Iklan

Prabowo Diteriaki Ini Ketika Berkunjung ke Masjid At-Taqwa


Hanyatauaja.com - Pilpres 2019 sudah di depan mata, kedua paslon semakin gencar mencari suara, begitupun Prabowo Subianto capres nomor urut 02.

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyambangi Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jamaah yang selesai mengikuti acara Muhasabah langsung mengerumuni Prabowo.

Prabowo memasuki masjid dengan pengawalan ketat.

Jamaah sebelumnya tidak menduga kedatangan capres nomor urut 02 ini. Teriakan takbir dan Presiden Indonesia menggema menyambut kedatangan mantan Pangkostrad tersebut.

“Allahu Akbar, Allahu Akbar. Presiden Indonesia. 2019 Prabowo Presiden,” teriak jamaah, seperti yang dilansir di kumparan.com (02/01/18).

Ada juga yang berteriak, “Prabowo Presiden. 2019 Prabowo Presiden. Insya Allah 2019 menang, pak,” seperti yang dilansir di detik.com (02/01/18).

Menariknya, Prabowo tidak berlama-lama di dalam masjid. Kurang dari lima menit, ia keluar dari masjid dan disambut awak media.

Para wartawan bertanya soal harapan di tahun 2019, tapi Prabowo hanya menjawabnya singkat dan meninggalkan lokasi.

“Mudah-mudahan semua dapat kebaikan ya,” kata dia, seperti yang dilansir di kumparan.com (02/01/19).

Diketahui, acara Muhasabah di Masjid At-Taqwa dihadiri oleh cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno. Sayangnya, Prabowo tidak bertemu dengannya lantaran Sandiaga sudah meninggalkan lokasi terlebih dahulu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel