Iklan

Mario Gomez Segera Latih PSM Makasar

Hanyatauaja.com - Mantan pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez hingga saat ini belum diketahui kabar klub baru yang akan ditanganinya, Mario Gomez dipecat Persib Bandung meski mampu membawa Supardi dkk finish di papan atas.

Beredar kabar jika pelatih berkebangsaan Argentina tersebut akan menangani klub Liga 1 yaitu antara Madura United dan Bali United, namun kabar tersebut dipastikan tidak benar setelah Madura United memperkenalkan Dejan Antonic dan Bali United dengan Stefano Cugura sebagai pelatih baru.

Akan tetapi, Mario Gomez saat ini dikaitkan dengan tim yang hampir meraih juara musim lalu yaitu PSM Makassar. Setelah mundurnya pelatih Rene Albert karena alasan kesehatan, praktis saat ini PSM Makassar belumj memiliki pelatih untuk musim 2019.

Hal itu diungkapkan langsung oleh CEO PSM Makassar, Munafri, menurutnya pelatih baru harus memiliki pengalaman juara dan yang terpenting pelatih baru diminta untuk tidak membawa asistennya.

"Kita lihat saja. Kalau cocok, kita kerja sama. Saya sih mau yang punya pengalaman dan tahu bagaimana caranya jadi juara. Kami akan pertimbangkan baik-baik. Biar maksimal, kami juga menerima masukan dari teman-teman lain. Kami tanya pemain dan asisten. Tidak harus pernah latih PSM. Saya berharap calon pelatih tidak membawa asistennya," tegas Munafri, melansir dariJawapos.com (15/01/2019).

Dari kriteria yang disebutkan tersebut, nampaknya semua ada pada sosok Mario Gomez, sebab Gomez merupakan pelatih berpengalaman juara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel