Iklan

Mariah Carey Berencana Kecilkan Payudara demi Sang Kekasih

Hanyatauaja.com - Mariah Carey merupakan diva sekaligus model seksi dengan body yang begitu aduhai, salah satu buktinya adalah ukuran payudara Mariah yang terbilang super besar itu.

Salah satu lelaki yang kepincut berat dengan Mariah Carey adalah kekasih barunya yang tidak lain adalah penari koreografernya sendiri yang bernama Bryan Tanaka.

Bobot tubuh pelantun ‘Hero’ ini memang dilaporkan meningkat sejak tunagannya dengan James Packer kandas. Gagagalnya pertunangannya dengan miliuner asal Australia tersebut, menyebabkan berat badan Mariah bertambah hingga 15 kg.

“Dia menolak olah raga dan tak mau makan makanan sehat,” ujar sumber dilansir Radar Online, Jumat (24/3/2017). “ Dia berpikir dengan melakukan operasi pada payudaranya, setidaknya ia akan kehilangan 10 kg,” lanjutnya.

Mariah juga dikatakan takut kekasih barunya, Bryan Tanaka, akan berpaling darinya karena bentuk tubuhnya saat ini. “Mariah tidak ingin dianggap melakukan operasi pengurangan berat badan. Jadi ia tetap mengatakan bahwa dirinya melakukan operasi pengecilan payudara atas alasan kesehatan.”

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel