Iklan

Ibu Guru Cantik Asal Texas Ini Ketahuan Tiduri Muridnya Sendiri



Hanyatauaja.com - Sarah Fowlkes (27) telah ditangkap karena diduga memiliki hubungan yang tidak pantas dengan murid laki-lakinya yang baru berusia 17 tahun, selisih 10 tahun dengan Fowlkes.

Sarah Fowlkes merupakan guru yang mengajar di Lockhart High School.

Fowlkes mengajar pelajaran Sains di sekolahnya. Hubungan antara Fowlkes dan murid lelakinya terkuak oleh salah seorang pegawai di sekolah.

Pegawai tersebut mengutarakan bahwa keduanya menjalin hubungan seks. Polisi kemudian menangkap Fowlkes dan membawanya ke rumah tahanan di Cadwell County, Texas.


Pihak berwenang mengatakan bahwa Fowlkes sering berkomunikasi dengan siswa laki-lakinya secara pribadi dan melalui pesan-pesan khusus. Padahal siswa tersebut masih anak di bawah umur dan Fowlkes sendiri diketahui sudah menikah.

Fowlkes bahkan menyatakan pernyataan yang terbilang kontroversial, "Saya ingin ini menjadi tahun yang menyenangkan bagi semua siswa saya tapi juga tahun yang produktif, menantang, dan membuat agar semua orang menjadi sukses." .

Fowlkes sendiri telah mengajar di Lockhart High School sejak tahun 2014 lalu. Saat ini, ia telah mendapat skors keras dari pihak sekolah dan dilaporkan ke Badan Sertifikasi Guru di Negara Bagian Texas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel