Iklan

Gattuso Komentari Performa Brilian Ronaldo di Serie A

Hanyatauaja.com - Kesuksesan Ronaldo membawa Si Nyonya Tua Juventus memenangi Serie A. Juventus berhasil menaklukan rivalnya, AC Milan 1-0 berkat gol tunggal C. Ronaldo.

Ronaldo merupakan pemain hebat yang mampu mengoleksi 5 trofi Ballon d'Or hanya dalam kurun waktu 10 tahun. Rekor ini hanya dapat disamai oleh Leo Messi yang juga selalu tampil konsisten bersama Barca.

Capaian Ronaldo bersama Juventus ini menunjukan ketajaman Ronaldo yang  semakin matang meski telah menginjak kepala tiga.

Kehebatan Ronaldopun diakui oleh Gattuso, Gattuso menanggap bahwa Ronaldo adalah pemain yang brilian. Saat Ronaldo muda, Gattuso melihat permainan atraktifnya dan merasa terpukau dengan pertunjukan yang Ronaldo tunjukan. Namun, dimasa tuanya Ronaldo bermain matang dan semangat dalam menggerakkan pemain lain.

"Saya pikir Cristiano (Ronaldo) telah menjadi pemain yang luar biasa selama tujuh atau delapan tahun terakhir. Ketika saya bertemu dengannya beberapa tahun yang lalu, dia melakukan banyak pertunjukan. Sekarang dia tidak melakukan itu, dia bermain penuh semangat dan melakukan segalanya dengan efektif, membuat lawan menderita,” ujar Gatusso, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (16/1/2019).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel