-->

10 Lagu Terbaik LiSA yang Enak Didengar

0-lagu-terbaik-lisa-yang-enak-didengar

Hanyatauaja.com
- Salah satu musisi anisong yang begitu digandrungi oleh banyak penggemar anime dan J-pop adalah LiSA. Soundtrack Anime kerap diisi dengan berbagai lagu LiSA yang begitu enak didengar. Beberapa anime yang pernah menjadikan LiSA sebagai partnernya mengisi opening maupun endinngnya diantaranya adalah Sword Art Online dan Fate Series.

LiSA sendiri memiliki nama asli Oribe Risa, huruf "R" dan "L" memang kerap kali disamapakan oleh orang Jepang. Oribe Risa memilih menggunakan nama panggung LiSA yang memiliki makna dalam bahasa inggris Love is Same All.

Saat ini LiSA berada dalam kontrak Aniplex dibawah Sony Music Artist. Lagunya yang populer kebanyakan bergenre Rock, namun banyak pula lagu pop yang sukses LiSA bawakan.Berikut daftar 10 lagu terbaik LiSA yang enak didengar dan wajib ada dalam playlistmu:

1. ) LiSA - Crossing Field


Salah satu opening di anime bertema game, Sword Art Onilne ini menjadi salah satu lagu terbaik yang sukses LiSA bawakan. Irama yang meledak khas lagu rock Jepang ini membuat Crossing Field menjadi lagu LiSA yang begitu digemari para pecinta Anime.

Intonasi yang terbilang cepat dalam beberapa bagian lagu ini berhasil dibawakan LiSA dengan baik. Sebagai salah satu musisi rock wanita, LiSA mengaku banyak terpengaruh oleh Avril Lavigne.

2. ) LiSA - Shirushi


Kemampuan LiSA dalam membawakan lagu dari berbagai macam gendre nampak pada lagu ini. Lagu Shirushi ini merupakan lagu mellow yang begitu dalam artinya dan berhasil dibawakan dengan penjiwaan LiSA yang amat baik.

Shirushi ini juga mengisi soundtrack Sword Art Online, bagi para penggemar SAO, tentu lagu ini sangatlah "everlasting" ditelinga mereka. Lagu berjudul Shirushi ini juga menarik perhatian begitu banyak pengguna youtube, banyak yang memuji LiSA dalam memainkan nada rendah.

3. ) LiSA - No More Time Machine


Kebanyakan lagu LiSA yang berhasil meroket di pasaran adalah lagunya yang mengisi opening maupun ending anime legendaris, Sword Art Online (SAO). Semua series SAO memang selalu menampilkan suara lisa baik diawal maupun akhir episode.

Kemampuan LiSA dalam menjiwai lagunya memang menambah seru aksi Kirito dan Asuna dalam SAO. No More Time Machine ini nampak sangat enak didengar lantaran LiSA sekali-lagi berhasil membuktikan bahwa ia mampu membawakan lagu dari beberapa gendre yang berbeda.

4. ) LiSA - Courage


Lagu beejudul Courage ini juga tidak lain merupakan bagian dari ending SAO. Mirip dengan Crossing Field, pada lagu ini LiSA sukses membawakan lagu bergendre Rock dengan intonasi yang terbilang begitu cepat. Meski terinspirasi oleh Avril Lavigne dalam hal menyanyikan lagu Rock, namun Avril sendiri nampaknya tidak akan bisaembawakan lagu dengan intonasi secepat LiSA.

5. ) LiSA - Catch The Moment


Berbeda dengan lagu LiSA lain yang mengisi series SAO, lagu LiSA yang berjudul Catch The Moment ini merupakan lagu soundtrack movie Sword Art Online: Ordinal Scale. Selama karir musiknya, LiSA memang identik dengan SAO. Hal ini terbilang wajar, pasalnya banyak musisi yang memang telah terikat kontrak untuk mengisi suatu anime, misalnya EGOIST dalam anime Psycho-Pass.

6. ) LiSA - Adamas


Lagu yang menjadi opening dari series Sword Art Online: Alicization ini seakan berhasil mengobati rasa kangen penggemar akan suara LiSA. Rilis pada 2018 lalu, lagu Adamas milik LiSA ini berhasil memperoleh penonton sebanyak 14 juta di youtube. Selain karena daya tarik SAO di dunia anime yang begitu kuat, kemampuan LiSA dalam mebawakan lagu dengan intonasi cepat juga menjadi faktor yang melatar belakangi keberhasilannya.

7. ) LiSA - Rising Hope


Lagu LiSA yang memiliki intonasi cepat tidak hanya dapat kita temui di lagu Crossing Field saja, lagunya yang berjudul Rising Hope ini juga menawarkan nada yang cepat dan menggebu. Rising Hope ini menjadi single kelima yang pernah dirilis LiSA. Lagu ini rilis dalam bentuk limited CD+DVD.

8. ) LiSA - Oath Sign


Meski terbilang jadul, karena memang rilis tahun 2012 silam, lagu yang satu ini tetap enak didengar dan wajib berada di playlistmu. Lagu yang dilisensikan oleh Sony Music Entertainment ini sukses memperoleh 18 juta penonton youtube sejak 2012 lalu. Lagu ini ditulis oleh "song writer" yang cukup terkenal di Jepang, yaitu Sho Watanabe.

9. ) LiSA - Hi Five!


Merupakan bagian dari album LiTTLE DEVIL PARADE ini menegaskan LiSA sebagai Rocker wanita Jepang terbaik. Meski tidak sepopuler lagu-lagunya di atas, Hi Five tetap enak didengar dan cocok masuk di playlistmu.

10.) LiSA - Mr. Launcher


Lagu ini dirilis tahun 2015 dan merupakan bagian dari album Launcher milik LiSA. Meski tidak sesukses lagu Shirushi misalnya, namun Mr. Launcher tetap patut kamu dengar lantaran lagu ini menggambarkan karakter khas LiSA.

Mungkin itulah beberapa lagu terbaik milik LiSA yang diambil dari beberapa sumber dan hasil pengamatan sendiri lewat mendengatkannya secara langsung. Dari 10 daftar lagu tersebut, semuanya pantas untuk masuk playlist kamu. Baca juga Lagu Terbaik 7!! (7 Oops) yang enak didengar

0 Response to "10 Lagu Terbaik LiSA yang Enak Didengar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel