Iklan

10 Lagu Terbaik Aimer yang Enak Didengar

Hanyatauaja.com - Karir Aimer di dunia musik tentu tidak terlepas dari industri anime Jepang yang mendunia. Nama Aimer pun menjadi tenar karena banyak lagu-lagunya yang masuk kedalam jajaran soundtrack anime.

Sebagai salah satu penyanyi anisong (anime song), nama Aimer dengan suara khasnya tentu sudah dapat disejajarkan dengan musisi anisong lain seperti 7 Oops, LiSA, maupun Chelly. Begitu banyak pula lagu Aimer yang mendapat penghargaan sebagai soundtrack terbaik anime.

Beberapa anime seperti Mobile Suit Gundam dan Fate/Stay Night menggunakan lagu Aimer sebagai soundtracknya.

Dari sekian banyak lagu yang telah dirilis Aimer, berikut Hanyatauaja telah merangkumnya menjadi 10 lagu Aimer terbaik.

 1. ) Aimer - Anata ni Deawanakereba


Bagaiamana mungkin lagu ini dapat terelwat dalam daftar playlist, suata Aimer yang khas nampak begitu menjiwai lirik demi lirik lagu ini. Lagu berjudul Anata ni Deawanakereba ini menceritakan rasa patah hati yang begitu mendalam kepada orang yang telah lama kita sayangi. Lagu cocok sekali menemani hari penuh kegalauanmu.
Berikut potongan Lirik Anata ni Deawanakereba (bagiar ref):

anata ni deawanakereba
konna ni setsu nakute, mune wo simetsukeru koto mo nakatta
soredemo
anata ni deaenakereba..
tsuyosa mo yasashisa mo shiranai mama... heya no sumi de naite ita
nanimo miezuni...

Terjemahan:

Jika aku tak berjumpa denganmu
aku tak akan pernah menjadi menyedihkan seperti ini, dadaku tak akan seterluka ini
meskipun demikian
jika aku tak berjumpa denganmu...
aku tak akan mengerti tentang kekuatan dan kebaikan... dalam ruangan dosa aku menangis
tanpa melihat apapun

 2. ) Aimer - Polaris


Lagu berjudul polaris ini pantas menjadi lagu tambahan mengisi list galau kamu. Ya, kemampuan Aimer dalam menjiwai lagunya memang membuat pendengar merasakan gelombang emosi yang ingin ia sampaikan.

 3. ) Aimer - Kyouku Kara Omoide


Lagu slow yang dibawakan Aimer dengan penuh penjiwaan ini mengisahkan ketakutan seseorang yang akan meninggalakan orang yang ia cintai dan menuju ke kesendirian yang ia takuti. Maknanya yang dalam membuat lagu ini pantas masuk di dalam list Jpop-mu tentunya.

 4. ) Aimer - Katamoi


Jika kamu bosan dengan lagu galau, maka Katamoi ini patut kamu dengar. Berbeda dengan kebanyakan lagu Aimer, lagu berjudul Katamoi ini memang "easy listening". Lagu ini rilis pada tahun 2016, dan menjadi salah satu single terbaik Aimer selama karirnya.


 5. ) Aimer - Chouchou Musubi


Chouchou Musubi merupakan salah satu lagu Aimer dalam albumnya yang berjudul Daydream. Lagu ini juga terbilang "easy listening". Jika kamu suka lagu Katamoi, maka kamu juga akan suka lagu ini.

 6. ) Aimer - Ninelie


Lagu selanjutnya yang masuk list adalah Ninelie. Lagu ini memang tidak banyak memperoleh pengharagaan dan tidak banyak yang tau. Namun, suara khas Aimer begitu terasa di awal lagu ini bergulir.

 7. ) Aimer - Re: pray


Dalam lagu ini memang Aimer banyak menyisipkan lirik berbahasa Inggris. Lagu ini juga sangat enak di dengar, karena suara dari Aimer yang terdengar begitu mengalir

 8. ) Aimer - Brave Shine


Lagu berjudul Brave Shine cocok bagi kamu yang suka gendre rock. Alunan musik yang meledak-ledak dengan suara Aimer yang begitu menyatu menjadikan lagu ini patut masuk playlistmu. Brave Shine Memenangi penghargaan sebagai lagu tema terbaik di ajang Anime New Type, karena menjadi salahhanya soundtrack Fate/stay Night Unlimited Blade Works.

 9. ) Aimer - Kimi wo Matsu


Selain Brave Shine, lagu bergendre Rock lain milik Aimer yang pantas kamu dengat adalah Kimi wo Matsu. Lagu yang rilis pada 2015 ini tidaklah asinh di telinga para pecinta J-pop. Lagu ini memang menawarkan nuansa yang berbeda dengan lagu Aimer lain.

10.) Aimer - Hana No Uta


Hana no Uta juga menjadi lagu galau Aimer yang patut mengisis playlistmu. Lagu ini juga berhasil meraih nominasi sebagai lagu tema terbaik dalam ajang Anime New Type yang memang rutin diselenggarakan sebagai bentuk pemberian penghargaan terhadap seluruh pelaku dunia Anime Jepang, termasuk pengisi soundtrack atau lagu tema.

Itulah 10 lagu terbaik dari Aimer, jika ada lagu Aimer lain yang lebih baik dari 10 list diatas, maka silahkan berkomentar di kolom komentar ya.

0 Response to "10 Lagu Terbaik Aimer yang Enak Didengar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel