Iklan

Tolak Tawaran Bermain Di Klub Eropa, Simic Pilih Bertahan Di Persija

Hanyatauaja.com - Striker berpaspor Kroasia, Marco Simic memutuskan untuk tetap ada di Persija Jakarta meskipun ia saat ini banyak mendapatkan tawaran dari tim-tim Eropa dan juga tim-tim lokal.

"Saya menerima begitu banyak penawaran dari klub besar EROPA seperti dari Turki dan juga Yunani. Akan tetapi saya merasa tidak untuk musim depan, saya masih mempunyai kontrak dengan Persija Jakarta," ujar Marco Simic

Marco Simic mengaku jika dirinya sudah berbicara panjang lebar mengenai masa depannya di Persija dengan direktur utama Persija Jakarta I Gede Widiade.

Dalam pembicaraan tersebut Simic mengucapkan keinginannya untuk tetap ada di Persija Jakarta sampai dengan tiga tahun depan. Marco Simic pun mempunyai keinginan untuk tampil di klub Indonesia hanya Persija Jakarta saja satu-satunya.

"Saya mau bertahan selama tiga tahun disini, Akan sangat sulit bagi saya untuk pindah dari tim ini. Persija dan hati saya sudah ada disini. Jika saya bermain di Indonesia lagi, saya hanya akan berpikir satu klub saat ini. Masa depan memang tidak akan pernah tahu, tapi untuk saat ini saya memilih Persija Jakarta," Ucap Simic.

Marco Simic sendiri selalu berhasil menjadi andalan Persija Jakarta dan penampilannya bersama Persija Jakarta bisa dibilang sangat gemilang untuk musim ini dan sebelumnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel