Iklan

Siapa Sangka Ternyata Tsamara Seorang Janda


Hanyatauaja.com - Berbeda dengan kebanyakan wanita lain, Tsamara Amany adalah sosok wanita yang tidak hanya anggun, namun cerdas dan pekerja keras. Laki-laki mana yang tidak mau jadi pujaan hatinya.

Berbicara tentang Tsamara pasti semua akan tertuju pada satu hal, yaitu politik. Parasnya yang menawan ini seakan menjadi nilai plus dalam berpolitik.

Namun, siapa sangka dibalik pawakannya yang masih nampak sangat muda ternyata Tsamara merupakan wanita yang berpikir dewasa.

Dibalik daya tarik dan kharismanya yang tampak masih begitu muda,ternyata Tsamara telah menikah muda dan saat ini karena alasan ketidakcocokan, ia memutuskan bercerai dengan suaminya.

Tsamara sendiri mengaku bahwa ia telah menikah di tahun 2015 silam. Pada saat itu ia memang memutuskan untuk menikah dalam usia muda.


Namun di dalam rumah tangga mereka, adanya ketidakcocokan yang akhirnya membuat rumah tangga yang mereka bina harus berakhir dengan perceraian.

Usia Tsamara Amany sendiri memang masih sangat muda yaitu 22 tahun. Tsamara sendiri lahir pada 24 Juni 1996.

Meskipun terbilang masih belia, namun kemampuannya dalam beradu pola pikir tidak dapat dianggap remeh. Panggung politik seakan begitu cocok dengan kharisma dan kecerdasannya.

Saat ini, Tsamara telah menjadi panutan bagi begitu banyak anak muda lain yang sedang terjun ke ranah politik yang banyak orang bilang 'politik itu kejam'.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel