Iklan

Sering Alami Pelecehan, Patung Nicky Minaj Ini Akhirnya Diperbaiki



Hanyatauaja.com - Museum Madame Tussauds di Las Vegas membuat patung lilin Nicky Minaj, penyanyi yang berhasil populer lewat lagu dan penampilannya yang nyentrik dan menarik.

Namun, peletakan patung lilin Nicky Minaj ini mengundang perilaku aneh dari para pengunjung baik itu laki-laki maupun perempuan.

Perilaku aneh pengunjung museum terhadap patung Nicky Minaj memang dianggap hanya sebagai gurauan semata oleh para pengunjung.

Patung lilin Nicki Minaj di Madame Tussauds Las Vegas terlalu sering diraba-raba. Pihak museum mengatakan jika perilaku pengunjung yang tidak pantas tersebut sangat disayangkan.

Patung itu dibuat berdasarkan video Anaconda. Nicki terlihat merangkak dalam balutan busana seksi. Anehnya, bukan hanya kaum Adam yang melakukan tindakan tak masuk akal tersebut, namun banyak perempuan pula yang melakukannya, mungkin karena sosok Nicki Minaj yang kelewat seksi.




Kini, pihak museum memperketat keamanan di sekitar patung lilin. “Kami memiliki staf yang memantau perilaku tamu di dalam dan melakukan yang terbaik untuk memastikan patung lilin kami diperlakukan dengan penuh respek.”

Selain memperketat pengawasan sebagai upaya mencegah tindakan serupa terjadi lagi, pihak museum-museum memutuskan untuk memperbaiki patung lilin tersebut, mungkin dengan membuat patung tersebut lebih tertutup dengan pose biasa.

Nicki Minaj yang mengetahui perihal ini kemudian mengunggah sebuah foto ke akun Twitternya. “Why must yall b this way,” tulisnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel