Iklan

Salah Ikhlas Berikan Kesempatan Penalti ke Firmino, Bukti Liverpool Makin Matang



Hanyatauaja.com - Usai menang besar atas Arsenal 5-1, Liverpool jelas mendapat angin segar di papan klasemen. 5 gol berhasil di ciptakan anak asuh Klopp ke gawang Arsenal.

Tentu hal ini semakin mempertegas bahwa Liverpool merupakan kandidat terkuat juara Primer League musim ini.

Kekompakan Liverpool memang telah teruji sedari awal musim, dan semakin nampak matang dengan polesan dingin seorang Klopp.

Namun bukan hanya Klopp yang berperan penting dalam membangun kekompakan tim. Salah satu bintang Liverpool sekaligus kebanggaan warga Mesir, Mohammed Salah juga patut di acungi jempol.

Laga melawan Arsenal di Anfield kemarin (30/12/2018) membuktikan bahwa Salah mengambil peranan penting dalam membentuk kekompakan Liverpool.

Pada menit 65' saat Liverpool untuk kedua kalinya mendapat hadiah penalti, Salah yang harusnya menjadi algojo justru dengan ikhlas memberikan penalti tersebut pada Firmino, hal ini dilakukan Salah agar Firmino mencetak hattrick pada laga tersebut.

Keikhlasan Salah ini membuat hati Klopp terenyuh melihatnya, pasalnya Salah sendiri sedang membutuhkan banyak gol saat ini untuk bersaing di top skorer Primer Leauge dengan Harry Kane dan Aubameyang.


“Mo Salah memberikan penaliti kepada Bobby (Firmino) dan saya hampir menangis karena kita semua tahu betapa Mo ingin mencetak gol. Itu sangat bagus,” ungkap Klopp, mengutip dari BBC, Minggu (30/12/2018).

Bahkan sebagai pelatih Klopp merasa sangat tersentuh dan bahkan ingin menangis melihat hal tersebut.

Hal yang jarang dapat disaksikan dari pemain papan atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel