Iklan

Hidayat Mulai Melucuti Baju Siska, Namun Tak Bawa Uang 2 Jt

Siska Icun Sulastri



Hanyatauaja.com - Rekonstruksi pembunuhan Siska Icun Sulastri pada Sabtu (29/12/18) di Apartemen Kebagusan City, Jakarta Selatan berhasil menguak fakta baru.

Sebelum digelarnya rekonstruksi ini, Hidayat mengaku bahwa Siska telah menjanjikan padanya uang sebesar 2 jt. Namun faktanya dialah yang berjanji pada Siska akan memberi janda 5 anak ini uang sebesar 2 jt tersebut.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan, Hidayat dan Siska sudah janjian ketemu di apartemen. Sebelum datang, Hidayat sudah berjanji akan akan membayar Siska Rp 2 juta. Siskapun setuju.

Baca juga : Uang 80 juta dapat apa?

Merekapun menyewa kamar di lantai 19 dan langsung naik ranjang. Saat Hidayat mulai melucuti pakaian Siska satu persatu, Siskapun menagih uang 2 jt yang Hidayat janjikan sebelumnya.

Namun, Hidayat mengaku bahwa ia tak membawa uang sebanyak itu untuk dibayarkan pada Siska.

Meski begitu, Hidayat tetap ingin menikmati tubuh Siska. Siska menolak. Ia menjambak rambut Hidayat sambil mencaci maki. Jambakan Siska membuat Hidayat naik pitam.

Hidayat mengambil pisau yang ada di atas meja, kemudian menusuk ulu hati Siska. Siska berusaha melawan. Ia mencoba merangkak, meronta, menendang tembok.


Saat itulah Hidayat kembali menusukkan pisau dua kali ke pinggang Siska. Tidak hanya itu, Hidayat juga memotong urat nadi tangan kiri Siska. Kemudian menjerat Siska dengan kabel charger.

Akibat perbuatannya, Hidayat terancam dikenai pasal berlapis dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel