Iklan

5 Alasan Mengapa Kamu Enggan Menonton Game of Thrones

Hanyatauaja.com - Game of Thrones merupakan salah satu movies series fantasy terbaik di abad ini dengan jalan cerita yang tidak membosankan dan membuat ketagihan.
Ada begitu banyak alasan mengapa kamu harus nonton Game of Thrones, dan nampaknya ada begitu banyak alasan.
Namun, bagi kamu yang belum mau menonton Game of Thrones, inilah beberapa alasan mengapa kamu enggan menonton movie series ini.


1. ) Tertinggal banyak episode


Saat artikel ini ditulis, setidaknya Game of Thrones telah merilis 7 series, dimana terdapat 10 episode per-seriesnya, sementara kamu baru mau memulai menonton film ini. Tentu ada rasa malas menonton yang menghinggapi ketika hal ini terjadi pada anda.

2. ) Terlalu banyak mendengar dan menonton spoiler  



Ketika kamu mendapat tawaran untuk memakan permen rasa jeruk atau rasa blackberry mana yang akan kamu pilih? Ya, kamu akan memilih rasa blackberry karena buah blackberry jarang kamu makan.
Hal ini sama dengan merupakan gambaran sederhana tentang alasan mengapa Anda enggan menonton Game of Thrones.


3. ) Tidak suka genre fantasy 




Jika sudah bicara masalah selera, maka sulit untuk di utak-atik. Begitupun dengan genre film, karena hal ini terkait dengan 'rasa' yang melekat dalam diri kamu.


4. ) Banyak adegan kekerasan




Mungkin saja kamu salah satu orang yang takut akan darah atau semacamnya, dan beberapa adegan Game of Thrones memang sangat jelas menampakan sisi tersebut.


5. ) Tidak suka movie series




Mungkin bagi beberapa orang, semakin banyak jumlah episode suatu film, maka akan semakin seru. Namun, bagi kamu yang mudah bosan, semakin banyak episode, maka akan semakin membuatmu ingin langsung ke intinya, dan akhirnya malas nonton.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel