Iklan

Suami Takut Kepada Istri, Tanda Kiamat Sudah Dekat "Para Istri Jangan Galak-Galak Dengan Suami"

Hanyatauaja.com - Meskipun kamu anak orang kaya, meskipun kamu mempunyai jabatan yang tinggi dalam kariermu, sehingga membuat banyak orang segan kepada dirimu.

Ingatlah kala di rumah ada imam yang harus tetap kamu taati dan kamu patuhi, istri yang galak dan suami yang takut istri bisa mempercepat datangnya kiamat.

Tidak heran jika di dalam rumah tangga perjalannya selalu saja ada pertengkaran, meskipun hanya karena hal sepele yang dibesar-besarkan karena istri yang selalu ngotot meskipun ia salah, bahkan dengan beraninya meninggikan suara di depan suami.

Lantaran sikap istri yang seperti itu, suami pun menjadi takut, semua peraturan di rumah seorang istri yang memegang kendali.

FENOMENA SUAMI TAKUT DENGAN ISTRI MENJADI TANDA KIAMAT

Ilustrasi

Mungkin kita tidak banyak yang tahu bahwa ada hadits yang menerangkan mengenai akan datangnya fenomena suami takut istri. Yang patut direnungkan lagi, rupanya fenomena itu adalah salah satu tanda kiamat sudah dekat.

Syaikh Dr Muhammad Al ‘Areifi dalam buku Nihayatul A’lam (terjemahan: Kiamat Sudah Dekat penerbit Qishti Press) menjelaskan bahwa di antara tanda kiamat adalah fenomena suami takut istri.

“Ini adalah salah satu tanda-tanda hari kiamat yaitu ketika seseorang durhaka kepada ibunya dan lebih dekat serta takut kepada istrinya untuk melawan dan mendurhakai ibunya atau ayahnya sendiri. Fenomena ini sudah terjadi dewasa,” terang Syaikh Dr Muhammad Al ‘Areifi.

“Tidak akan beruntung suatu kaum yang menyerahkan urusan (kepemimpinan) mereka kepada seorang wanita.” (HR.Al-Bukhari).

Jadi berdasarkan dari dalil di atas, suami jangan sampai menyerahkan kepemimpinannya itu kepada istri.

Bagaimanapun istri kamu, bagaimanapun suksesnya seorang istri, atau setinggi apapun jabatannya, akan tetapi jika dirumah tangga, tetaplah suami yang harus menjadi imam atau pun memimpin istri dan anak-anaknya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel