Iklan

Paco Alcacer Resmi Di Permanenkan Oleh Dortmund Dari Barcelona

Hanyatauaja.com - Paco Alcacer resmi sepenuhnya menjadi milik Borussia Dortmund. Klub yang berkompetisi di bundesliga ini sudah mempermanenkan kontrak Paco Alcacer usai dipinjam terlebih dahulu dari Barcelona.

Striker berusia 25 tahun itu sebelumnya dipinjamkan ke Dortmund selama satu musim. Akan tetapi karena Dortmund sangat puas dengan performa sang pemain yang berhasil mencetak 9 gol di semua kompetisi membuat Dortmund ingin mempermanenkannya lebih cepat.

Jika Bundesliga ini akhirnya setuju untuk mengambil opsi permanen kontrak Alcacer dengan membayar 22,7 Juta Poundsterling. Pemain berpaspor Spanyol iyu diikat kontrak oleh Dortmund sampai dengan 30 Juni 2023.

"Hari ini kami menginformasikan jika Borussia Dortmund sudah mengambil opsi pembelian Paco Alcacer," ucap direktur olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc.

"Paco Alcacer sepenuh hari dengan kami, ia sangat cepat dalam beradaptasi dan menjadi bagian dari skuad kami. Kami menantikan lebih banyak gol dan assist dari Paco di tahun-tahun yang akan datang," ujarnya.

Sementara Paco Alcacer merasa senang atas keputusan Borussia Dortmund untuk mempermanenkan dirinya. "Saya sangat senang ada di Dortmund, Ini adalah tim yang luar biasa." ucap Paco Alcacer pada situs resmi klub.

"Borussia Dortmund merupakan keputusan paling tepat untuk saya. Saya akan melakukan apa saja disini, terima kasih untuk kepercayaannya," Pungkas Paco Alcacer.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel