Iklan

Nasib Malang Diterima Wanita Ini Karena Taruh Uang 47 Juta Dengan PD di JOK Motor

Hanyatauaja.com - Mungkin lantaran sudah terbiasa merasa aman, seseorang bisa saja dengan mudah percaya untuk meletakkan uangnya di jok motor dengan jumlah yang tidak sedikit. Uang bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 47 juta itu telah raib digondol maling kala ditaruh di jok motor.

Uang itu baru saja diambil oleh Farida (38) yang merupakan warga Desa Banyubulu, Kecamatan proppo, Kabupaten Pamekasan, dari sebuah bank pemerintah.

Seperti yang diberitakan oleh otomanis.gridoto.com pada 20/11/2018, kejadian pencurian itu terjadi di depan sebuah warung bakso di Jalan Balaikamban, Barurambat Kota. Sebelumnya, uang dengan jumlah banyak itu dibungkus mempergunakan plastik kresek.

Uang untuk pencarian Bantuan PKH itu lantas dimasukkan ke dalam jok motor. Bersama dengan rekannya, Farida pun langsung menuju ke warung bakso dan motor yang diparkirnya itu tepat ada di depan warung dalam keadaan jok terkunci.

Usai selesai makan bakso, mereka pun langsung keluar dan terkejut ketika melihat jok motornya terbuka dengan jas hujan yang sudah berserakan di aspal. Kala diperiksa, uang itu sudah hilang. Kemudian Farida meminta pertolongan warga yang kemudian berkumpul.

Menurut dari seorang saksi, mereka melihat ada dua orang pria yang mendekati motor Farida dan kemudian kabur ke arah utara usai mengambil sesuatu di jok motor.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel