Iklan

Marcel Anak Sekolah Kelas 4 Yang Sangat Menginspirasi

Hanyatauaja.com - Marcel anak sekolah kelas 4 Sekolah Dasar (SD), ini benar-benar hebat, di saat anak-anak yang lainnya pada sibuk bermain dengan teman-teman mereka Marcel justru sibuk membantu orang tuanya mencari uang.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari itulah yang lantas membuat Marcel tidak mau hanya berdiam diri dirumah atau bermain dengan temannya.

Setiap hari Marcel berangkat sekolah pukul 10.00 waktu setempat dan pulang pukul 03.00 waktu setempat, usai pulang sekolah Marcell pun langsung bekerja menjaga parkir motor.

Penghasilan setiap hari Marcell menjaga parkir motor ia mendapatkan 100Ribu, yang kemudian uang itu diberikan kepada Mamanya untuk membeli susu untuk adiknya yang masih kecil.

Bahkan untuk uang jajan berangkat ke sekolah Marcell tidak meminta kedua orangtuanya, Marcell setiap hari menyisakan 5ribu rupiah untuk kebutuhan dirinya sendiri dari pendapatan menjaga parkir motor tersebut.


Tidak diketahui dimana lokasi dalam video itu dan dimana lokasi Marcell menjaga parkir motor, akan tetapi yang jelas apa yang dilakukan oleh Marcell itu tentunya sangat menginspirasi untuk kita semuanya.

Terkadang kita yang sudah besar dan juga tidak mempunyai kekurangan apapun, justru malas untuk bekerja dan kerjaannya selalu meminta-minta terus kepada orang tua.

Belajar dari Marcell yang masih sekolah kelas 4 Sekolah Dasar ini, semoga kita semua bisa mengambil pelajaran, inspirasi dan motivasi dari Marcell...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel