Iklan

Kejam, Wanita Di Makassar Diperkosa, Dijual Dan Kemudian Dicekoki Sabu

Hanyatauaja.com - Polisi meringkus seorang pria dengan nama Nasrianto Siadi (26) karena melakukan pemerkosaan NT (26) di sebuah kamar hotel di Makasar, Sulawesi Selatan. Kejamnya, Nasrianto usai melakukan pemerkosaan ia kemudian menjual tubuh NT kepada rekan-rekannya. Selain itu, ia juga memaksa korban untuk mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

"Memaksa korban untuk melakukan hubungan badan dan jika korban menolak pelaku memberikan cekikan dan pukulan kepada korban. Pelaku juga menjual tubuh korban kepada beberapa teman-teman pelaku dan hasil dari penjualan itu dipergunakan untuk membeli narkoba jenis sabu dan memaksa korban untuk mengisap narkoba itu," Ucap Kanit Timsus Polda Sulsesa, Ipda Arthenius di Makasar pada hari Minggu 25/11/2018

Aksi pemaksaan itu dilakukan oleh pelaku usai berkenalan dengan korban. Hubungan perkenalan itu diawali dari rekannya berinisial S.

"Awal mula berkenalan dengan korban bernama wanita S itu adalah teman korban di salah satu tempat di Jalan Sungai Saddang," ucap Artthenius.

Polisi meringkus Nasriadi kala sedang ada di Jalan Pelita Raya pada hari Sabtu 24/1/2018 malam. bahkan , polisi juga terpaksa untuk melumpuhkan pelaku dengan dua timah panas, lantaran pelaku hendak melarikan diri. Pelaku kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit karena mendapatkan luka tembakan di kaki kananya.

"Timsus melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi bahwa terduga pelaku berada di Jalan Pelita Raya bersama korban. Timsus Polda Sulsel menuju ke lokasi dan menemukan pelaku bersama korbannya berada di dalam kamar turut diamankan alat hisap yang menurut pengakuan pelaku baru saja menggunakan narkotika jenis sabu,” kata dia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel