Iklan

Jangan Sampai Kamu Kena Tipu, Begini Cara Membedakan Sneakers Palsu Dan Asli


Hanyatauaja.com - Sneakers saat ini sedang banyak diganderungi oleh masyarakat dunia, begitu juga di Indonesia. Melihat dari besarnya peluang pasar, maka produsen pun berupaya untuk membuat barang serupa akan tetapi bisa menjualnya dengan harga yang murah dan tetap mendapatkan keuntungan lebih. Memang tidak dipungkiri, sneakers original mempunyai harga yang sangat bisa banget menguras kantong.

Dari situlah mulai bermunculan barang-barang tiruan yang lebih kerap kita sebut dengan nama KW di pasaran. KW pun mempunyai begitu banyak tingkatannya. Meski penjual mengucapkan KW impor sekalipun. Itu merupakan produk tiruan yang diproduksi di luar negeri. Negara yang bisa memproduksi produk KW adalah Thailand dan China.

Macam-macam KW seperti super Premium atau Grade Ori dan juga KW super AA. nah, supaya kita tidak tertipu untuk membeli barang KW, khusus Sneakers ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Seperti yang dikatakan oleh Anugrah Aditya, selalu Sneakers Enthusiast dan Content Creator.

Cara Membedakan sneakers original dan KW


Aditya menyebutkan untuk membedakan Sneakers kw dan asli, tergantung pada model sneakersnya. Kamu bisa memperhatikan bagaimana keadaan sepatu yang asli, mulai dari jahitan atau bahan yang digunakan.

"Tapi buat kamu jika mau bedain tentunya kamu harus tau terlebih dahulu yang aslinya, atau sudah mengenakan yang aslinya. ya karena biar bagaimanapun yang namanya KW itu sudah tentu berbeda mulai dari jahitannya dari mulai bentuknya dan mulai foam sepatunya sudah tentu beda," paparnya.

Jadi kenali terlebih dahulu bentuk asli sneakers itu, kemudian coba kenakan. Dari situ kamu bisa membandingkan mana yang KW dan asli.

"Karena palsu saat ini sudah begitu banyak yang mirip dengan aslinya, hanya saja durability-nya berbeda jadi gampang rusak," tutupnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel