Iklan

Hoby lari Maraton, Model Cantik Ini Mendadak VIRAL

Hanyatauaja.com - Berbicara tentang Olahraga, kebetulan Mimin Hanyatauaja.com adalah orang yang cukup males dalam urusan olahraga.

Bahkan jika sudah diajakin oleh teman atau tetangga untuk lari pagi setiap minggu keliling kompleks selalu mengeluarkan jurus alasan bermacam-macam untuk menolaknya, intinya inginnya tidur aja sampai siang pakai selimut.

Akan tetapi lain halnya jika yang ngajak lari pagi itu adalah model yang mau Mimin Hanyatauaja.com bahas ini. Model cantik ini menjadi Viral usai hobynya Lari Marathon dibahas oleh para netizen.

Wanita cantik itu bernama Nahmfah, udah cantik, tinggi, putih, rambutnya juga wangi lagi... benar-bener idaman Mimin Hanyatauaja.com banget deh.

"Biar Abang Mimin Hanyatauaja.com Ini Terus Berlari-lari Dihatimu Aja Dek Nahmfah.....Hihihi"

Penasaran nih mau liat beberapa foto Nahmfah, yuk cek di bawah ini gaes...

Sumber Gambar @Instagram Nahmfah

Sumber Gambar @Instagram Nahmfah

Sumber Gambar @Instagram Nahmfah

Buat yang mau kepo-kepoin lebih lanjut, silahkan deh langsung ke Instagramnya aja @nahm.fah, gimana tuh gaes, kira-kira Nahmfah tipe kamu juga nggak gaes!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel