-->

Goo Hara, Akui Lelah Dengan Kasus Video Seks Dirinya Dengan Mantan Pacar

Hanyatauaja.com - Goo Hara, aktris cantik yang juga merupakan anggota dari gilrband KARA belakangan ini terus menjadi perbincangan karena kasus dirinya dengan mantan pacar. Perselisihan pasangan ini berbuntut aksi kekerasan, ancaman penyebaran video seks dan juga berlanjut pada jalur hukum.

Melalui akun Instagram pribadinya, Goo Hara mengaku stres dalam menghadapi kasusnya itu. Goo Hara mengunggah foto dengan tulisan Crying Room dan menuliskan apa yang ia rasakan pada kolom komentar.

"Lelah dan Sakit," tulisnya di Instagram

Keterangan ini diduga mengenai masalah dirinya dengan mantan pacar. Sejak kasus bergulir, Goo Hara kerap menepi dari media sosial.

Goo Hara

Unggahan ini mendapatkan banyak respeck dari para warganet. Di kolom komentar tersebut penuh dengan komentar para penggemar Goo Hara yang memberikan semangat untuk idolanya tersebut.

"Aku akan selalu bersamamu dalam setiap langkah, yang kuat ya Goo Hara," tulis komentar seorang penggemarnya.

"Kamu tidak akan pernah sendiri, terima kasih karena sudah berjuang untuk kami," sahut komentar yang lainnya



A post shared by 구하라 (@koohara__) on

Kasus dugaan kekerasan dan pelecehan Goo Hara vs mantan pacar ini sudah diserahkan ke kejaksaan. meski investigasi cenderung menyatakan jika keduanya memang saling menyerang, akan tetapi hukuman lebih berat dituntut kepada eks kekasih Goo Hara karena dirinya mengancam dengan video seks.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel