Iklan

Diduga Depresi, Pria Lantas Tabrak Sekelompok Murid TK

Hanyatauaja.com - Seorang pengemudi yang diduga dalam kondisi depresi menabrak sekelompok anak-anak TK di Provinsi Liaoning, China baru-baru ini.

Pengemudi mobil sedang Audi A6 itu diketahui bernama Han Jihua (29), yang diduga sedang dalam tekanan atau depresi lantaran masa rumah tangga dan pengangguran yang sedang dialaminya.

Pria asal Jianchang itu mempunyai target yang akan ditabraknya secara acak. Dari laporan pemerintah setempat, Han Jihua diketahui menabrakkan mobilnya ke sekelompok murid TK usai terlibat percekcokan hebat dengan istrinya sebelumnya.

Kecelakaan itu pun menjatuhkan korban lima murid TK, dengan korban luka sebanyak 19 orang. Sebagian besar mengalami luka berat dan diketahui saat ini beberapa dalam kondisi kritis.

Kejadian itu berawal kala sekelompok murid taman TK hendak pulang dari sekolah mereka.

Ketika akan menyeberang jalan di depan sekolah, mendadak mereka ditabrak sedang Audi A6 yang melaju sangat cepat dengan kecepatan yang tidak terkendali.

Beberapa saksi mata melihat jalan itu diblokade. Sejumlah mobil patroli dan ambulans dikerahkan ke lokasi kejadian.

Beberapa sepatu dan juga barang milik korban dan juga darah berceceran di permukaan jalan.

Berdasarkan keterangan petugas kepolisian, pengemudi sedang itu berniat untuk melarikan diri ke wilayah pedesaan.

Akan tetapi aksi melarikan dirinya itu gagal lantaran petugas berhasil menangkap pengemudi itu dan kini dirinya ditetapkan sebagai tersangka.

Sampai saat ini petugas masih menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan maut yang terjadi di wilayah timurlaut daratan China itu.

Foto-foto korban bergelimpangan di aspal dan penangkapan pengemudi yang berusaha melarikan diri pun saat ini terus menghiasai sejumlah media di China.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel