Iklan

4 Tips Foreplay Supaya Bercinta Tidak Lagi Membosankan

Hanyatauaja.com - Foreplay atau pemanasan ini merupakan aktivitas yang sangat penting dan wajib untuk dilakukan sebelum bercinta. Foreplay sangat penting supaya bercinta menjadi lebih menyenangkan dan tidak membosankan.

Sayangnya, pemahaman mengenai foreplay ini masih sangat minim, bahkan di kalangan pasangan yang sudah menikah sekalipun.

"Foreplay tidak hanya mendekatkan pasangan secara fisik, akan tetapi juga membuat keintiman kala bercinta menjadi lebih terasa," ujar terapis Shahid Ansari

Anshari pun lantas memberikan tips foreplay supaya bercinta tidak menjadi membosankan. Apa sajakah?

MINYAK AROMATERAPI

Minyak aromaterapi tidak hanya enak untuk dijadikan pengharum ruangan. Gunakan minyak aromaterapi kala foreplay, misalnya dengan mencampurkannya ke air hangat untuk berendam dengan pasangan, atau sebagai pelumas untuk memijat.

JANGAN TERBUR-BURU

Gairah yang memuncak bisa membuat foreplay tidak maksimal lantaran terlalu terburu-buru. Padahal, foreplay sangat baik dilakukan secara perlahan, dengan mengeksplorasi bagian sensitif pasangan seperti lengan, leher, perut, bagian dalam sampai telinga.

SUASANA KAMAR

Pastikan suasana kamar memberikan dukungan kamu untuk melakukan aktivitas bercinta. Kamar dengan lampu redup, tempat tidur yang bersih sampai dengan seprai yang lembut merupakan elemen penting untuk foreplay yang maksimal.

IMAJINASI DAN KREATIF

Jangan terjebak dengan ciuman dan belaian saja ketika melakukan foreplay. Pergunakan imajinasi dan kreativitas Anda, seperti memijat misalnya, mempergunakan mainan seks, ataupun dengan sedikit kata-kata nakal supaya foreplay semakin menjadi menggairahkan.

Itu dia 4 trik foreplay yang bisa dipergunakan supaya bercinta semakin menggairahkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel