Iklan

Kekasih Dokter Cantik Ini Melamar Dengan Cara Yang Unik

Hanyatauaja.com - Banyak cara yang bisa dilakukan seorang pria untuk melamar kekasih tercintanya. Seperti cara unik yang dilakukan oleh Pria bernama Adya Laksmana Sudrajat kala melamar kekasihnya, Nadia Octavia.

Cara yang tidak bisa dilakukan oleh Dya Laksmana Sudrajat kala melamar Nadia Octavia, bukan di sebuah cafe atau tempat spesial. Akan tetapi ia melamar Nadia Octavia dengan menjadikan Jalan Gatot Subroto sebagai saksi momen spesial tersebut.

Nadia Octavia selaku wanita yang dilamar merasa terkejut dan terharu atas apa yang dilakukan oleh kekasihnya untuk melamar dirinya, ia pun menceritakanya panjang lebar pada akun sosial medianya.


"Jadi kan tgl 30 aku emang ulang tahun, awalnya Adya menjemput di kantor dan berkata mau ngajak makan. Terus kita melewati Jalan Gatot Subroto, sambil nyetir Adya bilang kepadaku untuk melihat ke arah billboard. Terus aku kaget saat melihat ada tulisan 'Happy Birthday. Will You Marry Me', ada nama aku besar banget. Belum selesai kaget. Mas Adya meminta aku untuk membuka lacy dashboard mobil. Rupanya disitu ada kotak cincin. kemudian ia menepikan mobil, aku diajak turun dari mobil, dan ia berlutut sambil memberikan cincin di depan billboard itu." cerita Dokter Nadya Octavia

Siapa yang menyangka bahwa proses lamaran itu berhasil menarik perhatian publik. Sejumlah pemburu berita pun langsung memberitakan hal tersebut dan media sosial pun langsung ramai dengan moment lamaran yang unik itu. Selamat untuk Adya Laksmana Sudrajat dan juga Nadia Octavia semoga menjadi pasangan yang selalu bahagia di dunia dan akhirat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel