-->

Jadi Orang Kaya Itu Bebas, Bebas Menghamburkan Duit Mereka, Seperti Para Orang Kaya Berikut Ini?

Hanyatauaja.com - Menjadi orang kaya itu tentunya sangatlah menyenangkan dan hampir setiap orang ingin menjadi orang kaya. Bener gak?. Karena dengan memiliki banyak harta kita bisa melakukan apa saja tanpa harus memikirkan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk hal tersebut.

Sebagai contoh, liburan keliling dunia. Mungkin untuk orang yang tidak begitu punya uang banyak akan berpikir keras bagaimana cara mereka mendapatkan uang agar bisa berkeliling dunia, berbeda dengan orang yang punya harta banyak mereka tidak akan memikirkan uang lagi.

Dan berikut ini beberapa hal bebas yang orang kaya pernah lakukan, dan hebatnya hal itu bahkan sampai terkesan seperti menghambur-hamburkan uang mereka. Hmm, siap-siap kendalikan jiwa missqueen kalian!


BELI HIU UNTUK DIMASUKKAN KE RUMAH


Orang Kaya

Orang kaya yang satu ini mungkin sudah bosen memelihara ikan Nemo, Steve Cohen pun akhirnya memutuskan untuk memelihara ikan yang tidak biasa, yaitu HIU. Ia memelihara hiu yang punya panjang 4,2 meter.

Akan tetapi hiu itu tidak hiu hidup, alias sudah lama mati dan diawetkan. Ikan Hiu itu adalah karya dari seniman Damien Hirst yang dibeli oleh Steve Cohen dengan harga $12 juta atau sekitar Rp 178 miliar.


BANGUN RUMAH YANG BISA NGALAHIN PENCAKAR LANGIT


Orang Kaya

Mukesh Ambani ini adalah orang yang sangat kaya raya. Ia adalah orang terkaya di Asia yang mana kekayaannya mencapai Rp639 Triliun dari hasil bisnis penyulingan minyak, Telco dan masih ada ribuan bisnisnya yang lain.

Lantaran hartanya sudah sangat banyak ia pun akhirnya memanfaatkan uangnya itu untuk dipergunakan membangun rumah paling mewah dan paling mahal sedunia.

Ambani membangun rumah dengan 27 lantai, yang dilengkapi dengan 3 landasan helikopter, enam lantai parkiran, ballrom, elevator, bioskop dan masih ada fasilitas lainnya. Total yang bekerja untuk merawat rumahnya saja ada sebanyak 600 orang.


BOSEN BELI RUMAH, LANGSUNG BELI PULAUNYA AJA 


Orang Kaya

Larry Ellison, entah apa yang ada di dalam pikirannya, sampai-sampai ia membeli sebuah pulau. Mungkin bisa jadi Larry sudah bosah hanya terus membeli rumah mewah, akhirnya ia memutuskan untuk membeli pulau dan membangun sebuah istana-istana di pulau tersebut.

Pulau Lanai yang ada di Hawaii itu dibeli dengan harga Rp. 4 Triliun. Pada pulau itu sudah terdapat Resort Four Seasons yang merupakan tempat bersenang-senang dirinya.

Pulau ini juga berisikan pendudukan sebanyak 3.200 jiwa. Jika kamu pingin bermalam disini, kamu harus siap-siap mengeluarkan uang sebesar 312 juta untuk 1 malamnya.


MEMBELI MOBIL YANG BISA MENYELAM


Orang Kaya

Kamu tentunya tahu siapa itu Elon Musk, Ia adalah seorang yang sangat berpengaruh dalam dunia teknologi. Ia memiliki peran besar dalam pengembangan Tesla dan juga SpaceX.

Posisinya sebagai seorang CEO sudah tentu akan membuat dirinya punya harta yang berlimpah. Namun anehnya ia mengubur semua hartanya untuk membeli sebuah barang yang biasa-biasa saja.

Elon Musk memutuskan untuk membeli mobil James Bond yang bernama Lotus Esprit, dimana keunggulan mobil itu adalah selain bisa dikendarai didarat juga bisa menyelam di dalam air. Harga mobil itu adalah 14 Milliar.


MEMBELI BUKU KODE LEONARDO DA VINCI


Orang Kaya

Tentunya kita semua tahu mengenai kisah Leonardo da Vinci, salah seorang ilmuwan jenius yang ada di pertengahan abad yang mana karya-karyanya sampai saat ini masih terus ada. Karena kejeniusannya, Leonardo begitu dikagumi oleh Bill Gates. 

Maka dari itu Bill Gates sampai rela mengeluarkan uang sebesar 458 miliar hanya untuk membeli Codex Leicester, sebuah manuskrip 72 halaman yang dibuat oleh Da Vinci pada awal abad 16.

Manuskrip ini berisi catatan, diagram, sketsa, ide-ide, dan beragam pemikiran jenius dari Leonardo da Vinci terkait penemuan di masa depan. Mungkin Bill Gates ingin mencari inspirasi produk baru dari buku ini.

Oke, itulah tadi 5 benda nyentrik yang dibeli oleh mereka yang memiliki uang tak berseri. Kalau kamu bisa sekaya mereka, apakah kamu juga akan membeli 5 barang di atas, atau malah membeli barang-barang aneh lainnya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel