-->

Viral! Ada Pilot Dan Pramugari Kiki Challange Di Pesawat

Hanyatauaja.com - Kiki Challenge yang awalnya dilakukan di samping mobil yang berjalan lambat kini juga ada yang melakukannya di pesawat, dimana pelakunya merupakan seorang pilot wanita dan pramugarinya.

Kiki Challenge merupakan gerakan atau tarian yang menjadi viral lantaran video klip musik Drake, In My Feelings usai komedian Shiggy mengunggah video dance-nya. Saat ini tantangan itu dilakukan oleh pilot dan pramugari cantik.

Pilot cantik bernama Alejandra Manriquez bersama dengan pramugarinya tertantang untuk melakukan challenger tersebut kala pesawat sedang berjalan lambat. Aksi itu diunggah di Twitter dan sudah dilihat sebanyak 25.000 ribu kali lebih.

Kedua awak kabin terlihat di pesawat, kemudian turun tangga dan berjalan seiringan. Mereka kemudian melakukan gerakan klasik, memerankan hati dan roda kemudi sambil bolak-balik di samping pesawat yang sedang berjalan pelan, dimana pesawat sendiri sedang tidak dalam keadaan lepas landas.

Aksi Kiki Challenge Pilot dan Pramugari Cantik

Warganet yang menyaksikan aksi itu langsung memberikan tanggapan yang beragam. Salah satu netizen menulis, "Brilian, akan tetapi masih apakah mereka masih memegang lisensi pilot?"

Ada juga warganet yang berkomentar kontra, mereka merasa bahwa hal itu adalah hal yang membahayakan, "Katakan saja jika mau dipecat, pesawat itu ditarik dan jangan ada penumpang yang naik!"

Pilot cantik itu sudah membagikan tulisan mengenai kecintaaan dirinya menjadi seorang penerbang di situs web 152 Aviation. Ia memulai kariernya menjadi Pilot sejak usia 22 tahun di sekolah penerbangan. Selama besar di Meksiko, ia sudah terbang selama 3 tahun dan melakukan perjalanan ke negara-negara di seluruh dunia.


Alejandra menulis : "Saya bangga dengan pekerjaan ini. Saya sangat beruntung bisa berkeliling dunia dan terbang ke langit yang menakjubkan."

Nah, Bagaimana tuh gaes kalau menurut kalian mengenai aksi kiki challenge Pilot dan Pramugarinya ini!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel