-->

Dua Lipa Akan Kolaborasi Dengan BLACKPINK, Bagaimana Jadinya?

Hanyatauaja.com - Usai melancarkan hitz demi hitz, Dua Lipa akhirnya memberikan kejelasan mengenai rumor kolaborasi dirinya dengan musisi lain. Dan rupanya Dua Lipa bakal menggandeng girlband BLACKPINK untuk proyek terbarunya.

Dua Lipa memang tidak spesifik memberikan informasi itu. Ia hanya membocorkan daftar lagu versi Complete Edition dari album barunya yang berjudul "Dua Lipa".

Mata penggemarnya pun langsung fokus pada satu lagu, yaitu "Kiss anda Make Up". Terlihat jelas nama BLACKPINK ada di sampingnya sebagai rekan duet.

"Sangat bersemangat untuk membuat super deluxe edition dari album saya pada 19 oktober nantinya dengan 3 lagu anyar!" ucap Dua Lipa

"Berpikir jika ini adalah kado untuk melengkapi album. Terima kasih untuk semua atas dukungan dan seluruh cinta," lanjut Dua Lipa.

Instagram Dua Lipa

Instagram Dua Lipa

Rumor jika Dua Lipa dan BLACKPINK akan berkolaborasi memang sudah mulai panas sejak bulan Mei lalu.

Saat itu Girlband pencetak hitz "DDU-DU DDU-DU" itu tampak menemui Dua Lipa dibalik panggung saat di Seoul, Korea Selatan. Foto kebersamaan mereka bahkan juga sempat terlihat pada akun Instagram Dua Lipa.

Tidak hanya itu, Dua Lipa juga sudah terang-terangan memberikan bocoran tentang proyek terbarunya tersebut.

BLACKPINK

"Beberapa lagu yang sudah hitz akan ada di album ini. Satu lagu yang tidak kalian ketahui juga bakal ada di sini. Serta ada beberapa kolaborasi menarik yang lainnya," tulis Dua Lipa pada keterangannya dengan ditambah warna hitam Emoji hati dan merah muda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel