-->

Manusia-Manusia Unik Ini Benar-Benar Sungguhan Ada

Hanyatauaja.com - Orang yang punya 3 kaki, kembar yang tidak pernah berbicara dengan siapapun kecuali mereka berdua, pria yang memiliki 24 kepribadian. Dan masih ada begitu banyak lagi manusia unik yang jarang Anda ketahui. Masing-masing dari mereka memiliki kisah-kisah yang mengagumkan. Penasaran mau tau seperti apa, Langsung cek aja ulasannya berikut di bawah ini.

Mungkin kamu akan mengira bahwa orang-orang yang ada pada gambar berikut di bawah ini adalah dongeng belaka dan hanya sebuah cerita horor, akan tetapi perlu kamu ketahui bahwa orang-orang yang ada di bawah ini benar-benar ada sungguhan dan mereka pernah ada di dunia ini.

"The Man of the Woods" Petrus Gonsalvus

The Man of the Woods

Tentu kalian pernah mendengar dongeng Si Cantik dan Si Buruk Rupa? Nah ini merupakan kembaran dalam kehidupan nyata. Semua dimulai pada tahun 1537 di Tenerife, dimana ada seorang anak bayi yang lahir dengan muka dan tubuhnya penuh rambut.

Orangtuanya mengira jika anaknya itu terkena kutukan setan (dijaman dulu masih belum ada yang mengetahui kelainan ini) dan kala si Petrus berusia 10 tahun, Orangtuanya tega menjualnya pada Perompak Perancis saat itu. Mereka lantas memanggilnya dengan nama "The Man of the Woods" yang diperlihatkan pada Raja Perancis, Henri II.

Henri II sangat kagum dengan kepandaian bocah itu dalam belajar bahasa Perancis dengan cepat. Raja Henri II pun lantas memastikan bahwa anak yang penuh dengan rambut itu bisa mendapat pendidikan yang layak. Kala Raja Henri II meninggal dunia, Istrinya Catherine de Médici  yang kemudian menjaga Petrus. Menurut beberapa sumber, Bahkan Catherine kemudian menikahi Petrus. Konon katanya Catherine saat itu adalah ratu paling cantik.

The Man of the Woods "Petrus" & Catherine de Médici

Mereka lantas memiliki 5 orang anak, 4 anak mereka sama seperti ayahnya. Keturunan Petrus yang sangat terkenal adalah Magdalena dan Antoinette.

Magdalena Gonsalvus dan Antoinette Gonsalvus

Usai Ratu Cathrine meninggal dunia, Gonsalvus tidak menyukaiu Petrus dan mereka pun tidak bisa tinggal lebih lama di sana. Petrus membawa keluarganya ke Italia, di sana mereka hidup dengan mendapat perlindungan Margaret dari Parma. Beberapa lama kemudian Petrus pindah ke Viterbo dan ia meninggal pada usia 81. Cerita dari Petrus itulah yang mungkin menjadi terciptanya Dongeng Beauty and the Beast.

“3-Legged Man” Francesco Lentini

Francesco Lentini lahir di Italia pada tahun 1889. Francesco Lentini lahir dengan sebuah keanehan, dimana ia lahir dengan 3 Kaki!

Francesco Lentini

Francesco punya 1 saudara yang semuanya normal. Orangtuanya menolak untuk membesarkan anaknya yang unik ini dan kemudian memberikannya kepada bibinya. Bibinya juga terakhir mengirimkan Francesco kepada yayasan anak yatim piatu.

Francesco selalu berpikir jika dirinya tidak bahagia di dunia ini, hingga akhirnya ia melihat anak-anak yang tidak bisa mendengar dan berbicara lantaran gangguan mental dan cacat. Ia baru sadar jika masalah yang dihadapinya bukanlah masalah serius dan ia mulai bisa menikmati hidup yang indah ini.

Francesco Lentini

Kemudian Francesco belajar untuk mempergunakan badannya. Ia belajar bermain bola, naik sepeda dan masih banyak lagi. Di Usia 8 tahun ia pergi ke Amerika Serikat dan tumbuh besar di sana dan menjadi bagian dari sebuah pertunjukan sirkus.

Pertunjukan Pria berkaki 3 ini sangat populer, dan Francesco pun memutuskan untuk membantu orang-orang yang memiliki masalah gen yang sama dengan dirinya. Ia mulai membuat biografi mengenai dirinya dan kemudian menjualnya pada acara sirkusnya. Pada buku yang ia tulis, Francesco menceritakan bagaimana cara untuk menikmati hidupnya.

Francesco Lentini

Sebagai tambahan, Francesco juga memberikan solusi kepada para wanita hamil mengenai apa saja yang tidak boleh mereka lakukan semasa hamil.

Di usia 30 tahun, Francesco menjadi warga Amerika dan menikahi wanita bernaa Theresa Murrey, Dari pernikahannya itu Francesco dikaruniai 4 orang anak. Francesco sendiri meninggal pada usia 77 tahun.

"The Camel Girl" Ella Harper

The Camel Girl

Ella merupakan gadis cantik. Akan tetapi sayang sekali orang melihat bukan dari wajah cantiknya, akan tetapi penyakit aneh yang dideritanya. Ia terlahir dengan kaki yang terbalik, jadi cara satu-satunya ia bisa berjalan adalah dengan mempergunakan kedua tangan dan kakinya.

Di usia 12 tahun, ia bergabung dengan Harris Nikel Plate Circus program. dan ia diberi nama "The Camel Girl". Dalam semua pemberitaan ia dijelaskan merupakan wanita yang berjalan bak seekor unta. Ella menghasilkan 200 dollar pada setiap minggunya (atau sekarang sekitar 5.000 dollar US).

Di usia 16 tahun, Ella memutuskan untuk meninggalkan dunia pertunjukan dan memilih untuk bersekolah. kala berusia 35 tahun ia menikah dan hamil. Ia memiliki anak perempuan yang meninggal sebelum berusia 1 tahun lantaran hal yang tidak diketahui kala itu. Kala berusia 48 tahun, Ella dan suaminya mengadopsi bayi perempuan yang baru lahir, akan tetapi bayi itu meninggal kala berusia 3 bulan. Kasihan sekali. 3 tahun kemudian, Ella meninggal dan dikuburkan di samping anak-anaknya.

"The Incredibly smart child" Christian Heinrich Heineken

Christian Heinrich Heineken in an engraving created by his mother

Anak laki-laki ini dipanggil dengan nama anak ajaib. Christian Heinrich Heineken lahir pada 1721 di Lubeck, Jerman. Ayahnya, Paul Heineken merupakan seorang seniman dan arsitek sedang ibunya merupakan seorang seniman dan ahli kimia. Catherina Heineken. Saat Christian berusia 10 bulan, dia sudah bisa mengucapkan nama objek dan kadang bisa mengucapkan 1 kalimat.

Dia memiliki ingatan yang sangat fenomenal, di usia 1 tahun ia bisa membaca bahasa latin. Di usia 3 tahun ia bisa bercerita mengenai sejarah Denmark kala Frederick IV berkuasa. Dengan keahliannya dalam bercerita yang begitu detail dan menarik, mereka lantas menyebut anak ini dengan sebutan Si Kecil Yang Jenius. Sayangnya Christian hanya hidup selama 4 tahun lantaran penyakit intoleransi gluten. Kala itu masih belum ada pembelajaran mengenai penyakit itu, dan orangtuanya terus memberinya Sereal.

Itu Dia gaes beberapa manusia-manusia unik yang benar-benar pernah ada di dunia ini!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel