-->

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Pacarin Cewek Tik-Tok

Sumber Foto @youtube
Hanyatauaja.com - Demam Tik-Tok sudah meraja lela dimana-mana. Tidak hanya para kaum milenia saja yang terkena demam ini, Akan tetapi juga mulai dari anak-anak kecil sampai orang tua semuanya gandrung membuat video tik-tok.

Tentunya orang-orang yang ada di dekat kamu, juga ada yang bikin video Tik-Tok. Dan rupanya kamu justru wajib gaes miliki pacar cewek yang suka main tik-tok.

Apa alasannya mengapa kamu harus pacarin cewek tik-tok, berikut ini beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan jika kamu memiliki pacar cewek tik-tok.

ORANGNYA CERIA


Jika kamu melihat video tik-tok kamu tentu akan melihat semua orang disana selalu terlihat Happy, Nah jika kamu pacaran sama cewek tik-tok, dijamin hubungan dalam pacaran kamu akan selalu cerita dan nggak bakal ngebosenin.

PUNYA TEMAN BANYAK



Ketika membuat video tik-tok sudah tentu cewek akan mengajak temannya, dengan begitu secara otomatis relasi mereka bertambah semakin banyak, dan hal yang paling terlihat adalah ketika kamu jalan dengannya sudah tentu bakal ada yang menyapa dirinya.

SELALU PUNYA IDE


Orang yang main Tik-Tok sudah tentu selalu berpenampilan berbeda, kreatif banget. Dan tentu jika kamu pacaran sama Cewek Tik-Tok, hubungan kamu tidak akan monoton, selalu ada saja hal-hal baru yang seru bakal kamu lakukan bersama dia.

TOTALITAS DALAM BERKARYA


Jangan kamu anggap sepele membuat Video tik-tok itu rupanya membutuhkan kerja keras yang super ekstra. Mereka butuh menyiapkan properti, bahkan juga butuh yang namanya latihan agar terlihat selalu kompak dengan teman-teman. Bisa dibayangin demi Tik-Tok aja diusahakan sekali, terlebih jika untuk kamu.

MEMILIKI JIWA ENTERTAIN


Yang namanya Tik-Tok itu memang sebuah hiburan, dan yang ada di dalamnya tentunya adalah talent-talent yang memiliki keahlian masing-masing. Buat kamu yang hidupnya kurang bahagia maka memiliki pacar cewek tik-tok adalah hal yang tepat karena kamu bakal dihiburnya tiap saat.

UPDATE MUSIK


TIdak hanya sekedar bisa tampil di depan kamera saja, akan tetapi para cewek tik tok juga dituntut harus update mengenai musik loh gaes. Jadi, jika kamu punya cewek tik-tok kamu tidak akan ketinggalan mengenai lagu-lagu terbaru.

TAK HANYA SYANTIK, TAPI JUGA SEKSIH


Jika kamu belum pernah download Tik-Tok, kamu tentunya bakalan nyesel deh. Soalnya banyak tuh cewek-cewek cantik di tik-tok. Eitsss di sana banyak wanita yang tidak hanya sekedar cantik aja gaes, tapi juga seksih. Terlebih lagi ketika mereka berjoget bersama teman-teman pakai Lagu "Lagi Syantik".  dan saat melihat video-video itu siapin kaca mata deh gaes biar terfilterisasi.

Gimana tuh gaes, sekarang kamu makin yakin kan pingin punya pacar cewek Tik Tok?, Mungkin masih ada #alasan lainnya mengapa kamu harus punya pacar cewek tik tok?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel