Breaking

Sunday, 5 August 2018

Wanita Pelihara 16 Ular Di Rumah, Buat Tetangga Merinding

Wanita Pelihara 16 Ular Di Rumah, Buat Tetangga Merinding Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Kebanyakan orang akan takut kala berhadapan dengan binatang berbisa seperti Ular. Namun tidak bagi wanita ini yang mana ia punya hoby ekstrem yaitu memelihara ular di rumah.

Wanita bernama Zee berusia 21 tahun itu jatuh cinta dengan ular sejak usianya masih 14 tahun. Kala itu, ia membeli ular dengan uang hasil patungan bersama dengan saudaranya.

Kini, Zee sudah menjalani pelatihan perawatan hewan dan juga sudah mengoleksi 16 ekor ular. bahkan, banyak dari ular itu yang juga ikut tidur satu kamar dengannya.

Di antara beberapa ekor ular koleksinya, yang paling favorit adalah ular piton Burma dengan panjang 16 kaki, ular boa, royal piton dan juga blood piton. Meski kerap digigit oleh hewan-hewan besar itu, Zee tidak pernah berpikir jika hewan-hewan itu akan bertindak agresif kepadanya.

Zee Dan Ular-Ularnya ( Foto @Metro.co.uk )

"Nyaris setiap minggu 1 gigitan, setiap gigitan punya luka yang berbeda-beda. Untuk melepaskan gigitan kadang juga harus memberi alkohol di kepala mereka atau memasukan kepala mereka dalam air," ungkap Zee seperti dilansir dari Metro.co.uk.

Menurut Zee, ular tidaklah mengerikan seperti yang banyak orang sangka. Justru ular sebenarnya merupakan hewan yang penggugup. Ia kerap membiarkan hewan peliharaannya itu merayap kemanapun mereka sukai.

Untuk masalah makanan ular-ular itu, Zee pun rela menguras tenaga dan uangnya. Misalnya saja untuk Piton Burma miliknya itu harus makan daging kelinci ekstra besar. Sementara untuk ular yang lain yang lebih kecil cukup diberi makan hewan pengerat atau anak ayam.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact