Breaking

Thursday, 2 August 2018

Viral, Video Turis Inggris Tampar Petugas Imigrasi Bali

Viral, Video Turis Inggris Tampar Petugas Imigrasi Bali Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Bali memang Indah, akan tetapi jangan sampai lupa karena terlalu nyaman untuk membuat laporan seperti bule yang satu ini.

Sebuah video turis Inggris yang menampar petugas imigrasi Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Bali menjadi heboh di media sosial.

Diketahui pelaku penamparan itu berinisial AT yang datang ke Bali pada tanggal 19 Januari 2018 dengan mempergunakan Bebas Visa Kunjungan Wisata.

Tepat pada tanggal 28 Juli 2018, AT mendatangi salah satu counter Imigrasi Ngurah Rai untuk kembali ke daerah asalnya.

Foto @lambe_turah

Saat melalui pemeriksaan keimigrasian, wanita yang diketahui berasal dari Inggris keturunan India itu sudah overstay atau melebihi izin tinggal di Indonesia.

AT kemudian bertemu dengan satu Assistant Supervisor yang bernama Ardyansah yang menjelaskan jika AT wajib untuk melakukan pelaporan ke kantor Imigrasi lantaran sudah melebihi izin tinggal yaitu 60 hari.

Pada video itu, AT terlihat marah lantaran ia tertinggal jadwal penerbangan yang seharusnya ia pergunakan untuk kembali ke negaranya.

Foto @lambe_turah

Wanita tersebut lantas tidak terima dan melakukan tindakan kepada petugas imigrasi. AT justru semakin marah dan mengumpat kepada petugas. Petugas pun memutuskan untuk menahan paspor milik AT.

Semakin marah, AT memaksa untuk mengambil paspornya. Ia pun kemudian melakukan penamparan kepada petugas itu.

Di akhir video petugas di Counter Kantor Imigrasi Ngurah Rai memilih untuk menghubungi pihak kepolisian.

Foto @lambe_turah

Sontak saja video itu langsung mendapatkan ribuan tanggapan para netizen di media sosial. Banyak yang mengaku kesal atas kelakuan turis tersebut yang terkesan seenaknya sendiri.

Usai di bawa oleh pihak Kepolisian, AT kemudian dibebaskan di Bali. Akan tetapi ia tidak akan bisa kembali ke negara asalnya, jika tidak membayar denda yang sudah diwajibkan.

Berikut ini video turis inggris itu kala menampar petugas Imigrasi di Bandar Udara Ngurah Rai, Bali.

. Pada hari Sabtu, 28 Juli 2018 sekitar pukul 21.00 Wita. Telah terjadi kasus tindakan kekerasan oleh Warga Negara Inggris keturunan India di TPI Ngurah Rai Unit Alpha . Berikut Kronologi kasus tersebut : Yang Bersangkutan diketahui bernama AUJ-E TAQADDAS, ybs datang ke Bali tanggal 19 Januari 2018 dengan menggunakan Bebas Visa Kunjungan Wisata . Pada tanggal 28 Juli 2018 ybs datang ke konter Imigrasi Ngurah Rai hendak meninggalakan Indonesia, namun didapati oleh petugas konter ybs telah overstay dari tanggal 18 Februari 2018 (lebih dari 60 hari) . lalu petugas konter menyerahkan ybs ke dalam office. Kemudian, salah salah satu Ass. Supervisor bernama ARDYANSAH menjelaskan kepada ybs bahwa harus melapor terlebih dahulu ke kantor Imigrasi karena ybs sudah melebihi izin tinggalnya lebih dari 60 hari . Akan tetapi ybs tidak menerima dan memaksa untuk mengambil paspor nya, setelah itu ybs mengatakan kata-kata kasar terhadap Imigrasi kemudian melakukan penamparan terhadap Ass. Supervisor
A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Nah, Bagaimana nih gaes menurut kalian mengenai hal ini???

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact