Breaking

Wednesday, 8 August 2018

Video Clip Afgan Digarap Di Turki Ini Ada Penampakannya

Video Clip Afgan Digarap Di Turki Ini Ada Penampakannya Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi tampan satu ini, Afgan Syahreza atau yang lebih dikenal dengan Afgan ini memang selalu menelurkan single-single yang selalu menjadi hits di ranah musik tanah air Indonesia. Bahkan tidak hanya di Indonesia di beberapa negeri tetangga seperti Malaysia, Singapura dan lainnya nama Afgan juga cukup dikenal.

Dalam video clip lagu "Sudah" ini Afgan bekerjasama dengan Davy Linggar, dalam penggarapan musik video "Sudah" itu diambil lokasi syutingnya di Turki. Yang mana nuansa lagu ini benar-benar pas banget dengan irama lagu dan lirik lagu yang dinyanyikan oleh Afgan.

Akan tetapi ada yang menarik dalam video clip kali ini, pada menit 1 menit 35 detik lagu itu dalam video clip itu terekam sesosok makhluk misterius yang terpantul dalam kaca, yang mana sosok itu sepertinya bukan seorang manusia.

Penampakan Di Video Clip Afgan "Sudah"

Dalam pantulan kaca itu terlihat seperti sosok orang Jepang dengan pakaian tradisional Jepang, Padahal Afgan saat itu sedang syuting di Turki, tentunya itu bukan sebuah kebetulan.

Sontak setelah banyak yang mengunggah hal ini media sosial, banyak para netizen yang menganggap bahwa hal itu memang sebuah penampakan.

Penasaran langsung di cek aja sendiri nih video clipnya pada 1 menit 35 detik tepatnya.


Nah, Bagaimana menurut kalian gaes mengenai hal ini!!!, Yuk ditunggu komentar dan juga sharenya ya :) Terima Kasih

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact