Breaking

Sunday, 12 August 2018

Tren Baru, Menaruh Ikan Hidup Di Tulang Selangka

Tren Baru, Menaruh Ikan Hidup Di Tulang Selangka Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Semakin lama memang, semakin banyak bermunculan tren-tren nyeleneh yang membuat kita tidak bisa berkata-kata. Seperti halnya baru-baru ini di Tiongkok, muncul tren kecantikan yang aneh, untuk memperlihatkan jika mereka itu kurus.

Memang tidak sedikit wanita yang kadang terobsesi untuk menjadi kurus. Maka dari itu di Tiongkok, tidak jarang bermunculan tren kecantikan untuk memperlihatkan seberapa kurus para wanita di sana.

Salah satu trend yang saat ini digandrungi adalah, teknik menaruh ikan kecil pada tulang selangka yang disebut dengan 'Fish in collarbone'.

Para wanita dengan sengaja melakukan hal ini untuk memperlihatkan seberapa cekungnya mereka hingga bisa menampung air yang mana ada ikan hidup di dalamnya.

PERNAH VIRAL SEBELUMNYA

Tantangan Fish in collarbone

Meski tren ini banyak digandrungi oleh para wanita, akan tetapi menaruh ikan pada tulang selangka itu sebenarnya sudah pernah tren tiga tahun yang lalu. Jika air tidak tumpah dan ikannya masih tetap dalam kondisi hidup di tulang selangka, maka tantangan ini berhasil.

AWAL MULA SEJARAH TERCIPTANYA FISH IN COLLARBONE

Tren tantangan ini berawal dari sebuah kontes yang diadakan di watrerpark di Chongqing, China pada beberapa tahun yang lalu. Wanita yang menjadi peserta kontes diharuskan bisa melakukan hal tersebut. Jika berhasil bertahan dalam durasi waktu yang ditentukan, maka mereka berhak untuk mendapatkan tiket masuk gratis ke waterpark itu.

Dari yang awalnya hanya seru-seruan, lama kelamaan menjadi sebuah tantangan yang kini justru menjadi trend yang tidak masuk akal. Di China sendiri, wanita kurus dengan tulang selangka menonjol pada bagian baju depan dianggap merupakan wanita yang sangat menarik.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact