Breaking

Tuesday, 7 August 2018

Topi Seharga 4 Juta Ini Kabarnya Bisa Menangkal Santet Dan Penyakit

Topi Seharga 4 Juta Ini Kabarnya Bisa Menangkal Santet Dan Penyakit Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Perusahaan dari Malaysia membuah heboh lantaran menjual topi yang diklaim bisa untuk membuat sehat, baik secara fisik maupun mental.

Topi itu diberi nama "Brain Synchronization Caps" atau topi sinkronisasi otak, yang diklaim perusahaan bisa untuk mengatasi masalah Insomnia, Migran sampai dengan masalah sirosis hati.

Tidak hanya itu saja, topi itu bahkan diklaim bisa mencegah hal-hal mistis seperti kutukan atau santet.

Meski topi itu desainnya tetap seperti topi pada umumnya, akan tetapi harga topi itu mencapai 1.200 Ringgit Malaysia atau lebih dari Rp. 4 Juta Rupiah.

Pendiri Topi SiHulk, Suhaini Mohammad itu menyebut bahwa orang-orang banyak yang membicarakan topinya dan mengejeknya lantaran tidak tahu bagaimana topi sinkronisasi otak itu bekerja.

Hanya saja, kala ditanya mengenai teknologi pada topi itu bagaimana bisa memberikan manfaat untuk kesehatan, Suhaini tidak bisa memberikan jawaban banyak dan detail, ia hanya menjelaskan jika topi itu dijahit dengan teknik khusus bernama 'Falaq'.

Setelah menjelaskan mengenai proses penjahitan topi itu, Suhanini pun menjelaskan bahwa untuk komponen apa saja yang dimasukkan dalam topi adalah rahasia perusahaan.

Topi Penangkal Santet Dan Penyakit

Rupanya tidak hanya Topi saja, Perusahaan SiHulk ini rupanya juga membuat baju muslim penangkal sihir.

Satu helai Blouse dibanderol dengan harga 313 Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp. 1,1 Juta.

Suhaini bahkan percaya diri jika ia berani memberikan garansi sebesar 100% uang kembali jika para pembeli topi dan beberapa produknya tidak mendapatkan kesehatan sesuai dengan yang ia jelaskan.

Meski begitu Suhaini mengaku jika ia sampai kini belum pernah mendapatkan protes atau barang kembali dari para pelanggannya.

Gimana tuh gaes!!, Kira-kira kalian mau membelinya?, Kalau mimin sih lebih percaya dengan Sang Maha Pencipta Kehidupan daripada yang beginian hihi..

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact