Breaking

Monday, 6 August 2018

Tertangkap Kamera CCTV, Pria Tua Berenang Sambil BAB di Kolam

Tertangkap Kamera CCTV, Pria Tua Berenang Sambil BAB di Kolam Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Seorang pria tua terekam kamera CCTV sedang berenang sambil mengeluarkan kuningan emas, alias buang aiar besar di kolam renang umum yang ada di Suzhou, Tiongkok. Dalam rekaman itu, sang kakek terlihat sangat cuek kala mengeluarkan hajat di kolam tersebut.

Kala kejadian itu terjadi, seorang orang pun lantas keluar dari air sambil menunjuk ke arah si kakek dengan pandangan jijik. Lantaran bau kotoran mulai tercium, pria itu pun akhirnya keluar dari kolam tanpa memberikan permintaan maaf.

Seperti yang dilansir dari Shanghaiist, usai kejadian itu, kolam pun ditutup sementara untuk pembersihan. Seorang pembersih kolam melakukan pembersihan kolam itu dengan mempergunakan jaring.

Pihak kolam pun mau tidak mau harus mengembalikan uang yang sudah dibayar oleh para perenang yang lain sebagai kompensasi atas kejadian itu.

Kakek Buang Hajat Di Kolam Renang ( Foto @Shanghaiist )

Umumnya anak-anak yang kerap buang air dalam kolam renang di Tiongkok. Laporan setempat menyebutkan 85 persen anak laki-laki dan 45 persen anak perempuan dari usia 7 hingga 17 tahun mengaku pernah buah air kecil di dalam kolam.

Di luar negeri sendiri, Turis Tiongkok memang dikenal punya reputasi jelek lantaran ulah mereka yang kerap buang hajat sembarangan.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact