Breaking

Sunday, 12 August 2018

Sarapan Tinggi Protein Mengurangi Makan Sesudah Itu

Sarapan Tinggi Protein Mengurangi Makan Sesudah Itu Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Orang-orang yang makan sarapan sehat, terutama yang tinggi protein, merasa lebih kenyang dan kurang lapar di sepanjang hari, ungkap sebuah studi University of Missouri.

Menurut para periset, akan lebih mudah mencegah kenaikan berat badan dengan makan sarapan sehat tinggi protein, contohnya waffle yang dibuat dari bubuk protein.

Banyak orang tahu, makan sarapan itu penting, tapi banyak yang belum menjadikannya sebagai prioritas. Riset ini memberikan bukti tambahan, bahwa sarapan adalah strategi berharga untuk mengendalikan nafsu makan dan mengatur intake makanan.

Selama 3 minggu, remaja dalam studi ini tidak makan sarapan atau makan sarapan 500 kalori, terdiri dari serealia dan susu yang mengandung jumlah protein normal atau makanan lebih tinggi protein seperti waffles yang ditambahkan protein, sirup, dan yoghurt.

Di akhir setiap minggu, para relawan mengisi questionnaires nafsu makan dan rasa kenyang, dan sebelum makan siang, para relawan menjalani scan otak untuk melihat aktivitasi respons otak.

Studi menemukan, kedua makanan sarapan meningkatkan rasa kenyang dan mengurangi rasa lapar di sepanjang pagi. Scan MRI menunjukkan aktivasi otak di bagian yang mengatur motivasi makanan dan hasilnya adalah, makan siang berkurang.

Hasil studi diterbitkan dalam journal Obesity.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact