Breaking

Tuesday, 7 August 2018

Punya Garis Tangan Berbentuk Bulan Sabit? Ini Artinya!

Punya Garis Tangan Berbentuk Bulan Sabit? Ini Artinya! Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Setiap orang sudah tentu punya pola garis tangan yang berbeda-beda. Menurut teknik palmistry, praktik membaca garis tangan, pola garis itu bisa memperlihatkan kepribadian, karier sampai dengan jodoh.

Saat ini perhatikan telapak tangan Anda, apakah punya pola garis berbentuk bulan sabit atau tidak?

Cara untuk mengetahuinya sangat mudah, satukan telapak tangan kiri dan kanan seperti pada gambar yang ada di atas, kemudian lihat bagian garis yang paling dekat dengan jari, apakah garis itu jika disatukan membentuk bulan sabit atau tidak?

Jika iya, berarti Anda punya kepribadian tertentu. Orang dengan garis tangan berbentuk bulan sabit itu memiliki pemikiran yang sangat kuat.

Kamu punya kepribadian yang tegas dan merupakan seorang yang bisa berbaur dengan siapa saja. Seorang dengan garis tangan ini juga merupakan orang yang memiliki kharismatik yang begitu menarik dan orang yang setia kepada teman-temannya.

Akan tetapi orang dengan garis ini selalu mendambakan cinta dari orang lain, akan tetapi malas berjuang untuk mendapatkannya.

Karena kamu punya pemikiran yang kuat dan kepribadian yang tegas, kamu bisa dengan begitu mudah dalam menyelesaikan permasalahan apapun. Kamu tidak takut gagal lantaran melakukan sesuatu yang selalu bangkit dari kegagalan.

Selain itu, kamu juga mempunyai sifat yang lebih terlihat dari yang lainnya. Berbagai macam cara bisa kamu lakukan dan kamu akan terlihat lebih mendominasi. Kamu juga merupakan seorang yang bertipe cuek dengan omongan orang lain, terutama jika omongan itu merupakan omongan buruk terhadap dirimu.

Entah hal itu benar atau tidak, ini hanya sekedar perkiraan. Teknik membaca pola garis tangan ini memang tidak sepenuhnya benar adanya. Masa depan dan juga nasib kamu nantinya tentu tetap kamu yang menentukannya bukan garis tanganmu. Dan selalu percaya kepada Takdir dan Kuasa Sang Maha Pencipta.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact