Breaking

Sunday, 12 August 2018

Pria Dengan Masalah Berkemih Harus Periksa Untuk Kanker Prostat

Pria Dengan Masalah Berkemih Harus Periksa Untuk Kanker Prostat Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Sebuah studi 10 tahun Cancer Therapy & Research Center di The University of Texas Health Science Center di San Antonio mengindikasikan, simptom pembesaran prostat tidak terkait dengan risiko kanker prostat.

Data menunjukkan, pria dan dokternya harus melihat kombinasi kadar antigen prostate-specific dan faktor-faktor lainnya dalam menilai risiko kanker prostat.

Banyak organisasi yang bicara tentang simptom yang terkait dengan kanker menunjukkan, pria dengan masalah yang terkait dengan berkemih harus periksa untuk kanker prostat.

Pembesaran prostat sama sekali tidak terkait dengan risiko kanker.

Lebih dari 2000 pria di San Antonio berpartisipasi dalam penelitian yang berlangsung dari tahun 1993 sampai 2003.

Temuan ini menunjukkan, jika ingin menemukan kanker prostat pada tahan dini, pasien harus diperiksa dan diukur kadar PSA-nya. Hasil temuan ini diterbitkan dalam American Journal of Epidemiology.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact