Breaking

Friday, 3 August 2018

Perbesar Payudara Dengan Pasta Gigi Sedang Viral, Ini Fakta Sebenarnya?

Perbesar Payudara Dengan Pasta Gigi Sedang Viral, Ini Fakta Sebenarnya? Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Di Youtube belakangan ini sedang heboh video seorang vlogger yang membeberkan rahasia perbesar payudara hanya dalam waktu 5 hari dengan mempergunakan campuran pasta gigi, tepung, mentimun dan juga putih telur.

Dalam video itu Vlogger dengan nama akun Naturalbeuaty556 mengucapkan jika campuran pasta gigi, tepung, parutan mentimun dan juga putih telur bisa menjadikan payudara yang kendur menjadi kencang dan juga besar.

Video itu sontak langsung mendapatkan banyak perhatian para netizen dan sudah disaksikan jutaan kali. Selain mengungkapkan ramuan, vlogger itu juga memberikan nasehat kepada para penonton untuk memijat payudara selama tiga sampai empat menit sebelum mengoleskan campuran tersebut.

Perbesar Payudara Dengan Pasta Gigi

"Ini benar-benar akan mengencangkan payudara Anda. Gunakan 3 sampai 4 kali dalam seminggu. Ramuan ini bisa bekerja seperti sebuah sihir, dan yang jelas tidak membutuhkan biaya yang mahal," ujarnya.

Video lain yang juga diunggah oleh Susana Home Remedies, merekomendasikan pencampuran pasta gigi dengan Vaseline untuk memperbesar payudara. Video itu bahkan sudah disaksikan lebih dari 3 juta kali viewers.

"Perawatan ini bisa dilakukan di rumah, Anda juga bisa menaruh pasta gigi pada puting Anda dan kemudian gosokkan Vaselin pada payudara Anda," ucap Vlogger itu dalam videonya.

Blogger MakeUpMasha pun mencoba untuk mempraktekan teknik ini,da kenyataan jauh dari yang diharapkan.

"Tidak ada hasilnya, Saya mencobanya setiap malam, dan seperti orang yang bodoh. Video itu tidak memberikan informasi yang benar seperti yang dikatakan, Jangan sekali-kali mencoba menggosokkan pasta gigi pada puting karena hal itu tidak akan memberikan dampak apapun pada payudara," ujar Blogger tersebut.

Pasta Gigi

Menanggapi tren tersebut seorang ahli bedah plastik bernama Christopher Inglefield, di London Bridge Plastic Surgery & Aesthetic Clinic mengatakan jika panduan yang dibagikan vlogger di Youtube tidak ada buktinya secara ilmiah. Itu sebabnya dirinya menghimbau kepada masyarakat agar tidak mempercayai infomasi tersebut.

"Payudara Anda mungkin akan punya aroma mint dan juga segar akan tetapi mungkin tidak akan memberikan efek pembesaran seperti yang diharapkan," ucap Christopher Inglefield

Inglefield pun menyarankan supaya para kaum hawa tidak mudah terlena dengan informasi-informasi yang didapatkan sebelum berkonsultasi dengan ahli medis.

Semoga kita semua tidak mencobanya ya gaes, dan beritahu kepada teman-teman kalian ya gaes bahwa Video yang sedang viral di Youtube itu tidak benar.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact