Breaking

Friday, 3 August 2018

Perampokan Modus Baru, Jadi Korban Tabrak Lari!

Perampokan Modus Baru, Jadi Korban Tabrak Lari! Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Komplotan perampok yang kerap menyasar pengendara mobil di Jakarta Utara akhirnya berhasil diringkus oleh Polisi. Selama melancarkan aksinya, bandit jalanan itu melakukan tuduhan kepada para calon korbannya sebagai pelaku kasus tabrak lari.

Modusnya adalah pelaku berpura-pura sebagai korban kecelakaan di jalan raya, keempat pelaku berinisial MD, AA, ST dan MY ini sudah melakukan aksinya sebanyak 7 kali.

"Mereka sudah 7 kali beraksi, modusnya selalu sama (berpura-pura menjadi korban tabra lari)" ucap Kapolsek Kepala Gading Kompol Martua Raja Silitonga, Pada Rabo 1/8/2018

Martua Raja Silitonga menyampaikan bahwa pelaku memerankan sebagai korban tabrak lari. Aksi perampokan bermodus sebagai korban itu terakhir kali dilakukan para bandit itu di Jalan Raya Penggasaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 4 Juni 2018 yang lalu.

"Mereka berkelompok dan tidak bekerja sendirian. Ada yang menyamar dan ada juga yang memainkan peran-peran tertentu, ada yang juga bertugas mengalihkan perhatian, ada yang bertugas mengeksekusi," ucap Martua

Aksi Pelaku Perampokan Modos Baru

Berdasarkan dari keterangan Korban berinisial DS, ucap Mertua, para pelaku mengerebungi kendaraannya lantaran korban dituduh sudah melakukan penyerempetan pengendara motor.

"Pelaku berboncengan dengan sepeda motor, kemudian menggedor-gedor kaca mobil korban dan memberitahu jika ada yang terserempet mobil korban," ucapnya.

Sejauh ini pihak kepolisian masih belum bisa mendapat keterangan jika para pelaku menggunakan kekerasan fisik kala mengincar para korbannya. Mengenai aksi itu, DS mengalami kerugian hingga Rp. 9,8 Juta.

"Tidak ada kekerasan, hanya ancaman secara lisan," ucapnya

Pihak kepolisian saat ini masih terus melakukan pencarian pelaku lain yang berinisial CC, SS, OP, EP dan JK yang sampai kini masih buron. Sementara, 4 pelaku yang sudah tertangkap akan dikenai Pasal 365 KUHP mengenai Pencurian dengan Kekerasan dan terancam hukuman paling lama 12 tahun penjara.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact