Breaking

Sunday, 5 August 2018

Orangtua Alpa, Tangan Balita Nyaris Putus Terjepit Eskalator

Orangtua Alpa, Tangan Balita Nyaris Putus Terjepit Eskalator Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Sudah sepantasnya anak-anak mendapatkan pengawasan ekstra dari orangtuanya. Usia mereka yang masih kecil rentan mendapatkan hal-hal yang tidak diinginkan oleh orangtua manapun. Lengah sedikit saja bisa berakibat fatal hingga bisa meregang nyawa.

Seperti yang dialami oleh orangtua dari Provinsi Hunan, Tiongkok pada minggu lalu. Tidak diketahui dengan jelas bagaimana bisa tangan anak kecil itu tersangkut pada bagian bawah eskalator.

Kejadian mengerikan itu dialami bocah berusia 1 tahun yang sedang ada di pusat perbelanjaan di Yongzhou. Beruntung nasib baik masih menempel pada bocah tersebut, lantaran mesin eskalator langsung berhenti kala kejadian itu terjadi.

Berdasarkan dari laporan Nextshark, pada video itu terlihat seorang wanita panik yang sedang berupaya untuk menyelamatkan balita itu. Sambil menunggu tim penyelamat datang, ia tetap berusaha untuk menyelamatkan balitai tersebut.

BUKAN YANG PERTAMA KALINYA

Eskalator Naik Turun Di Mall

Usai tim penyelamat datang, balita itu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis darurat di ICU.

Hal semacam ini bukanlah yang pertama kalinya terjadi di Tiongkok. Tahun lalu bocah berusia 4 tahun hingga kehilangan tangan usai tersangkut di mesin eskalator di Nanchang.

Sebelum kejadian itu terjadi, kepala seorang gadis itu juga tersangkut di antara mesin eskalator dan dinding lantaran meleng kala berbelanja.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact