Breaking

Sunday, 5 August 2018

Misteri Penampakan Manusia di Langit Gegerkan Warga, Pertanda Apa?

Misteri Penampakan Manusia di Langit Gegerkan Warga, Pertanda Apa? Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Sebuah video yang memperlihatkan bayangan manusia berjalan di atas langit Tuscaloosa membuat geger publik. Pada video dengan durasi pendek itu memang terlihat adanya sosok bayangan manusia seperti sedang berjalan di balik awan yang mendung.

Akun Facabook bernama Solo Dolo adalah yang pertama kali mengunggah video itu. Awalnya wanita itu sedang melakukan live streaming dengan mengabadikan situasi langit yang mendung. Dia mengucapkan jika dirinya melihat adanya penampakan akan adanya badai besar di daerah itu.

Dalam video itu terlihat situasi langit yang begitu gelap dengan pecahan awan yang memberi ruang cahaya pada bagian tengah. Diapun mengaku tidak menyadari bahwa rupanya pada rekaman video itu ada bayangan manusia yang berjalan dibalik bias cahaya itu.

Sosok Bayangan Misterius Dibalik Awan

Dan ketika video itu diunggah, banyak para netizen yang menyadari bayangan seseorang yang sedang berjalan dibalik bias cahaya langit itu. Saat itulah Solo Dolo menyadari keanehan pada videonya itu. Sontak saja video itu langsung menjadi viral dan dihujani ribuan komentar netizen.

BOLEH PERCAYA BOLEH TIDAK

Tidak hanya memberikan komentar, netizen juga banyak yang menshare video itu di akun media sosial mereka. Banyak dari mereka yakin jika Tuhan sedang memperlihatkan kekuasaannya. Tidak sedikit juga netizen yang menganggap bahwa video itu adalah rekayasa.

Meski ada banyak yang melihat sosok bayangan tersebut, ada juga netizen yang mengaku tidak melihat sosok bayangan pada video itu.


"Aku sudah menyaksikan video ini sebanyak 7 kali dan aku tidak melihat apapun, apa mungkin ada yang salah pada ponselku, ah, aku tidak tahu," salah satu komentar netizen.

Bagaimana kalau menurut kalian gaes!, Yuk ditunggu share dan juga ditunggu komentar kalian ya gaes. Terima Kasih

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact