Breaking

Monday, 6 August 2018

Membuka Hati Untuk Kebahagiaan

Membuka Hati Untuk Kebahagiaan Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Untuk mendapatkan kebahagiaan tentu kita harus membuka hati seluas-luasnya agar kita bisa mendapatkan kebahagiaan itu, kebahagiaan itu memang bukan sebuah hal yang mudah untuk didapatkan jika saja seseorang tidak mau membuka hati seluas-luasnya.

Perlu diketahui ada cara-cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan kebahagiaan hati, berikut ini beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mendapat kebahagiaan.

Perlakukan Diri Anda Sebagai Tamu 

Nyalakan lilin aromatik dan kenakan perhiasan Anda yang berharga hari ini. Menyenangkan diri sendiri membuat Anda merasa bahagia untuk waktu lebih lama dibanding menunggu acara khusus.

Ubah Fokus Merasa Lebih Puas

Kali berikut jika Anda makan malam di depan tv, atau ngobrol di telepon sambil baca e-mail, stop dan alihkan perhatian hanya pada satu hal pada satu saat.

Melakukan beberapa hal secara sekaligus dapat menaikkan tekanan darah dan membuat Anda tidak menikmati kesenangan makan hidangan lezat atau bicara dengan teman.

Sabar Kebahagiaan Dengan Berkebun

Punya tanaman favorit? Potong dahan dari tanaman induk, masukkan ke dalam air dan ketika tumbuh akar, pindahkan ke pot dan berikan sebagai hadiah. Berkebun terbukti meredakan stres. Ini merupakan cara mudah menabur ketenangan kepada diri sendiri dan penerima.

Berbagai Dongeng Favorit

Membacakannya dengan suara keras kepada anak spesial Anda bisa membuat mereka senang dan Anda bisa melangkah ke masa lalu, menikmati kenangan masa kanak-kanak.

Curi Sedikit 'ME TIME'

Menyisihkan hanya 2 menit sehari untuk merenung dalam hening tanpa gangguan dapat membantu merejuvenasi dan isi ulang energi.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact