Breaking

Friday, 10 August 2018

Malaysia U-23 Baku Hantam Di Uji Coba Jelang Asia Games Di UEA

Malaysia U-23 Baku Hantam Di Uji Coba Jelang Asia Games Di UEA Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Timnas Malaysia U-23 memperlihatkan aksi yang tidak pantas dengan Timnas Uni Emirat Arab U-23 pada laga uji coba jelang Asian Games 2018, pada hari Jumat 18 Agustus 2018. Kedua tim terlibat baku pukul di tengah-tengah pertandingan di lapangan hijau.

Awalnya laga yang berjalan di Stadion Shah Alam itu berjalan lancar. sampai pada menit ke-92, beberapa pemain terlibat perselisihan.

Baku Hantam Dalam Laga Uji Coba Malaysia U-23 Dengan UEA

Pemain UEA, Mohamed Khalfan Al Harasi berduel dengan pemain Malaysia, Adib Zainudin, dia kemudian terjatuh. Tidak terima rekannya tergeletak di lapangan, dua pemain Harimau Malaya langsung mendatangi Khalfan dan kemudian terjadilah baku hantam.



Khalfan yang tidak bisa mengendalikan emosinya lantas memukul dan menendangi para pemain Malaysia. Keributan tidak bisa lagi dihindari bahkan semakin meluas ke ofisal tim.

Beruntung petugas keamanan bisa meredam suasana dan bentrokan pun bisa dihentikan. Dalam laga itu, Malaysia menang dengan skor 2-0.

Dua gol Malaysia diciptakan oleh Safawi Rashid pada menit ke-27 dan Akhyar Rashid pada menit ke-64.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact