Breaking

Friday, 3 August 2018

Lamaran Ditolak Sang Kekasih, Syaiful Nekat Mau Terjun Dari Fly Over

Lamaran Ditolak Sang Kekasih, Syaiful Nekat Mau Terjun Dari Fly Over Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com -Aksi nekat diperlihatkan oleh Syaiful (30) warga KM 13, Kelurahan Sukajadi, Kabupaten Banyuasin,  Sumatera Selatan.

Diduga Syaiful depresi lantaran lamarannya ditolak oleh sang pacar, Syaiful pun memilih pun mengakhiri hidupnya dengan melompat dari atas jembatan layang Simpang Polda Palembang, Pada Rabo 1/8/2018.

Aksi Syaiful itu pun lantas mendapatkan perhatian dari para warga yang melintas di bawah jembatan. Mereka histeris melihat aksi Syaiful yang duduk di pinggir tiang pembatas jembatan baja itu.

Beberapa kali warga melakukan aksi untuk membujuk Syaiful agar tidak terjun dan mengurungkan niatnya itu. Akan tetapi, Rasa cinta Syaiful kepada pacarnya begitu besar, dan rasa sakitnya pun harus ia terima usai mendapatkan penolakan.

"Ya Allah, Istighfar Mas," ucap warga yang melihat aksi Ipul itu

Petugas penjagaan Polda Sumsel melihat aksi Ipul dan mengendap-endap naik ke atas jembatan untuk melakukan aksi penyelamatan.

Beruntung, petugas langsung membekap tubuh Ipul dan langsung membawanya turun dari jembatan.

Ilustrasi

Komandan Regu Pos Jaga Polda Sumsesl Bripka Ali Martoyo mengucapkan, Ipul sudah dibawa pulang oleh keluarganya untuk ditenangkan.

"Kemungkinan besar karena penolakan itu Syaiful menjadi depresi. Dari pihak keluarganya tadi ada yang bilang seperti itu," ucap Ali

Ali menjelaskan, sehari sebelumnya pada Selasa 31/7), Ipul sempat dikeroyok oleh warga lantaran tanpa sebab yang jelas melakukan perusakan mobil milik jamaah yang sedang shalat di Masjid.

"Katanya jika sedang kumat Syaiful mendadak bisa menjadi seperti itu. Kemungkinan dia benar-benar mengalami depresi berat," pungkas Ali.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact