Breaking

Sunday, 5 August 2018

Kisah Wanita Cantik Yang Menikahi Dirinya Sendiri

Kisah Wanita Cantik Yang Menikahi Dirinya Sendiri Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Cinta memang tidak semudah yang dipikirkan atau digambarkan, akan tetapi seharusnya kita tau bahwa cinta itu selalu punya cara tersendiri untuk mengekspresikannya. Rasa Cinta yang tidak pernah habis untuk orang lain atau juga untuk diri sendiri.

Satu pelajaran yang bisa kita ambil dari Wanita cantik bernama Linda, asal Australia yang baru-baru ini membuktikan jika rasa cinta kepada diri sendiri itu adalah segala-galanya.

Kisah ini diawali dari rasa cinta Linda kepada seseorang, akan tetapi sayangnya hubungan mereka tidak berjalan mulus, Linda pun harus rela cintanya itu berakhir.

Linda Doktar

Dari kegagalan cintanya itu Linda mengalami kepedihan yang begitu mendalam. Linda tidak mau terpuruk terlalu lama, Linda berusaha untuk bangkit dari keterpurukannya itu, seorang teman bernama EJ memberinya sebuah Ide. EJ berprofesi tidak biasa, ia adalah pakar hubungan asmara.

Melihat temannya putus cinta, EJ pun berniat untuk membantunya, dengan keahliannya sebagai pakar cinta, muncullah ide untuk menikahi diri sendiri!, Ide ini tentunya bukan ide yang biasa. Tentuny EJ memiliki alasan sendiri kala menyarankan Linda untuk melakukan hal ini. Sederhana saja, alasannya untuk appreciate diri sendiri lebih dalam lagi.

Linda Doktar

Seperti yang kita tau memang terkadang mencintai orang lain itu akan berakhir dengan menyakitkan, seperti yang dialami oleh Linda ini.

Dengan mencintai diri sendiri setidaknya tidak akan ada orang lain yang membuat sakit hatinya. Pastinya ia akan berjuang sebaik mungkin untuk membahagiakan diri sendiri.

Linda Doktar

Linda pun setuju untuk menjalankan ide EJ. Beginilah kata-kata yang terucap oleh Linda saat itu "Aku pikir itu adalah ide yang bagus untuk menggambarkan perjalanan cintaku memberikan penghargaan kepada diri sendiri dalam level yang lebih dalam. Aku percaya, hubungan yang lebih penting adalah dengan diriku sendiri. Aku tahu kalau kualitas hubungan dengan diri sendiri menentukan kualitas hubungan dengan orang lain."

Resepsi pernikahan sederhana pun digelar di pinggir pantai dengan dihadiri teman-teman dekat Linda, hal yang unik adalah pernikahan itu terlihat seperti pernikahan pada umumnya, Linda berdandan bak ratu semalam. Sebuah gaun putih dengan corak hijau dan ungu dipakainya. Uniknya ia membawa cermin di tangannya.

Linda Doktar

Cermin itu dipergunakan oleh Linda Doktar untuk menatap diri sendiri kala ia mau mengucapkan janji setiap kepada dirinya sendiri.

Linda Doktar

Tapi tunggu dulu dibalik kepedihan yang dialami oleh Linda ia mengungkapkan sebuah hal yang akhirnya bisa membuat para Jomblo bernafas lega, dan tersenyum lebar, Dalam pernikahan itu Linda menyampaikan sebuah janji kepada diri sendiri agar bisa memperlakukan dirinya lebih baik lagi. Karena rupanya saat putus cinta ia menjadi membenci dirinya sendiri, dia juga mengalami kehidupan yang sulit. Pernikahan ini merupakan awal dari kebahagiaan untuknya. Yang lebih membahagiakan adalah Linda tidak menutup kemungkinan untuk kembali menjalin hubungan dengan orang lain suatu saat nanti.

Mungkin ini bisa menjadi pandangan buat para Jomblo yang masih sulit menemukan pasangan, siapa tahu Linda adalah jodoh kalian!!!

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact