Breaking

Monday, 6 August 2018

Jangan Lihat Terus Foto Ini Karena Kamu Bisa Terhipnotis!

Jangan Lihat Terus Foto Ini Karena Kamu Bisa Terhipnotis! Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Foto seorang gadis cantik yang sedang terbaring di sungai ini sempat viral di media sosial pada beberapa waktu yang lalu. Dengan wajah mulus putih khas gadis oriental serta dengan baju yang basah kuyup, ia berhasil membuat siapapun orang yang melihatnya terhipnotis.

Banyak para netizen yang bertanya-tanya siapakah gerangan sosok gadis yang ada pada foto itu? Akan tetapi akhirnya netizen pun harus mendapatkan kenyataan jika mereka tidak akan bisa bertemu dengan gadis tersebut di dunia nyata, lantaran sosok gadis itu rupanya adalah sebuah lukisan.

Cobalah kalian lihat sebera dekat sosok gadis itu, terdapat guratan-guratan tipis kuas yang terlihat jika dilihat secara lebih dekat gambar tersebut.

Sumber Gambar @BoredPanda

Sumber Gambar @BoredPanda

Nama Kei Meino mendadak menjadi viral di media sosial, usai Kei membagikan gambar seorang gadis terbaring disungai pada akun Twitternya itu. Lukisan itu langsung mendapatkan respons dari banyak netizen, lantaran kebanyakan para netizen menganggap bahwa sosok di lukisan itu benar-benar seorang gadis asli.

Gambar ini sudah mendapatkan retweet sebanyak 47ribu lebih dan sudah mendapatkan sebanyak 142 Like di Twitter. Melihat foto itu begitu banyak follower-nya "Speechless," saat mengetahui bahwa sebenarnya gadis dalam foto itu hanya sebuah lukisan Kei Meino.

Memang sebuah hal yang wajar karena sejatinya Kei Meino merupakan seorang seniman dari Jepang. Seniman ini lahir di Hiroshima yang sudah berpengalaman dalam melukis secara profesional selama lebih dari 10 tahun.

Sumber Gambar @BoredPanda

Sumber Gambar @BoredPanda

Sumber Gambar @BoredPanda

Sumber Gambar @BoredPanda

Pelukis berusia 33 tahun itu memiliki keahlian diri dalam "hyperrealism," yaitu suatu genre lukisan yang menyerupai foto asli dengan resolusi tinggi. Kebanyakan karya-karya yang dibuat diciptakan dengan mempergunakan cat minyak. Kei begitu banyak menggambar subyek manusia dengan tingkat detail yang membuat karyanya benar-benar terlihat realitas.

Sebagian orang banyak yang terkejut usai mengetahui bahwa lukisan-lukisan itu sebenarnya hanyalah imajinasi dari Kei Meino. Detail dan tekstur lukisannya yang begitu presisi sampai terlihat seperti hasil jepretan kamera. Lukisan itu terlihat begitu nyata sampai banyak orang yang tertipu kala pertama kali melihatnya.

Kei juga begitu ahli dalam membuat teknik pembayangan. Mata kita akan benar-benar tertipu dengan setiap lukisan yang dibuatnya karena ia begitu detail dan teliti. Tetapi jika gambar tersebut di zoom maka akan terlihat dengan benar bahwa sebenarnya gambar-gambar itu hanya sebuah lukisan.

Sumber Gambar @BoredPanda

Sumber Gambar @BoredPanda

Sumber Gambar @BoredPanda

Sumber Gambar @BoredPanda

Sumber Gambar @BoredPanda

Dalam karyanya itu Kei ingin membedakan antara genre foto dengan seni lukis hyperralism. Meski dirinya menghargai karya seorang fotografer, akan tetapi ia menganggap jika nilai lukisan itu sudah sepantasnya tidak terletak pada kemampuannya untuk meniru proses mekanis fotografi.

Benar-benar sangat menarik sekali tentunya jika bisa melihat secara langsung lukisan-lukisan karya Kei Meino ini... gimana menurut kalian gaes mengenai hal ini!!!

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact