Breaking

Friday, 10 August 2018

Inilah Yang Rasa Cinta Lakukan Kepada Tubuh Anda!

Inilah Yang Rasa Cinta Lakukan Kepada Tubuh Anda! Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Mungkin sebagian orang merasakan, perasaan campur aduk kala mencintai seseorang, akan tetapi tahukah kamu, jika berdasarkan ilmu sains, sebenarnya ada fakta dibalik rasa cinta seseorang kepada terhadap tubuhnya sendiri.

Ternyata rasa cinta itu mempunyai efek yang bisa dirasakan oleh tubuh tanpa kita sadari dan itu benar-benar nyata adanya, Cinta rupanya bisa juga menyehatkan tubuh dan membuat beberapa organ tubuh bekerja lebih baik lagi.

Mau tau apa saja yang "Rasa Cinta" lakukan untuk tubuh kamu!, Langsung simak aja yuk ulasan selengkapnya berikut di bawah ini :

PENGHILANG RASA SAKIT ALAMI

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Kita semua tahu jika dengan berpelukan seseorang akan merasa nyaman. Akan tetapi peneliti mempelajari jika antitoksin (Zat kimia yang dilepas otak membuat kita merasa tenang dan relaks) ada sekitar 10-20 detik dapat efektif mengurangi rasa sakit, terutama sakit kepala.

Mau mendapatkan efek yang lebih lagi? Coba kalian perhatikan foto kekasih dan orang yang Anda cintai, itu akan meningkatkan ketahanan dan mengurangi sakit sampai dengan 40% untuk sakit sedang dan 15% untuk yang berat. Otak bisa berasosiasi dengan foto itu sampai menciptakan rasa yang berperan sebagai analgesik pada tubuh.

Dari pandangan lain, peneliti juga membuktikan jika kegiatan seks dengan pasangan, terutama orgasme juga memiliki manfaat lain seperti untuk mengurangi dan juga melupakan rasa sakit. Efektif untuk sakit punggung, keram dan gejala arthritis.

JANTUNG LEBIH TERJAGA

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Para peneliti mengucapkan jika ekspresi berupa "Rasa Cinta" bisa menurunkan detak jantung sampai dengan setengah. Ini begitu efektif kala stress dan menurunkan risiko masalah pada jantung Anda.

Oh ya, FYI, Antioksidan juga dikenal sebagai Hormon Cinta yang dipercaya sebagai salah satu hormon yang sangat hebat di dunia. Bisa untuk obat mengurangi stres, menurunkan tekanan darah, menurunkan kepanikan, melawan depresi sampai dengan meningkatkan kepercayaan diri. Mantap sekali kan gaes!

RASA CINTA MEMBANTU TUBUH MELAWAN PENYAKIT

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Gerakan seperti memegang tangan sampai dengan aktifitas seksual bisa meningkatkan produksi endorpin yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.

Demikian juga saat orang sakit dan merasa dicintai, tubuh mereka akan memiliki respon yang bagus kepada perawtaan dan juga memiliki motivasi kuat untuk melawan sakit itu.

MENYEMBUHKAN INSOMNIA

Sumber Gambar ( Foto @Source )

Hormon cinta (Oksitoksindan endorpin) menghambat hormon kortisol, hormon yang bertanggung jawab atas terjadinya stress. Sampai seseorang bisa tidur dengan tenang. Juga peneliti membuktikan jika rasa cinta itu merupakan salah satu "Terapi" yang bagus untuk mengatasi masalah tidur dan menjadikan tidur lebih berkualitas.

Masih ada begitu banyak lagi efek dari "Rasa Cinta" yang ada dalam tubuh kita, seperti menjadikan lebih awet muda dan panjang umur, sebagai terapi dan mengurangi rasa candu.

Rasa cinta kadang tidak bisa muncul begitu saja. Kita harus mencintai sesuatu. Memilih untuk meningkatkan rasa cinta dalam berhubungan dengan seorang. Kita harus berani membuat sebuah hal yang berbeda, dan memilih untuk hidup bahagia.

Buka hati dan pikiran kita, tunjukan rasa cinta yang ada dalam diri kita, Karena hal itu merupakan hal yang sangat utama di dunia ini.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact