Breaking

Sunday, 12 August 2018

Ini Judulnya Seperti Air Susu Di Balas Air Tuba

Ini Judulnya Seperti Air Susu Di Balas Air Tuba Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Kerap kita mendengar cerita pengendara bandel yang kerap kena denda lantaran terlanjut mempergunakan lajur Transjakarta, rupanya cerita-cerita itu tidak membuat banyak orang kapok. Masih saja ada pengendara yang main kucing-kucingan dengan polisi kala masuk ke lajur khusus itu.

Tidak hanya diberi pembatas yang dinamakan separator, jalur Transjakarta yang dibuat lebih tinggi dari jalan pada umumnya, bahkan polisi yang menunggu di ujung jalur, toh masih saja ada yang nekat untuk masuk pada jalur itu. Lucunya lagi jika ada pengendara motor melihat ada polisi di ujung jalan, mereka berhenti dan kemudian bergotong royong untuk mengangkat motor mereka melewati seperator tersebut.

Dan baru-baru ini ada sebuah video viral pemotor yang masuk ke jalur Transjakarta. Tidak dijelaskan dimana kejadian pada video itu, akan tetapi dalam video itu terlihat ada empat motor yang terjebak.

Di belakang mereka, bus Transjakarta menghalangi sementara di depan, terlihat polisi menunggu untuk menilang.

Kemudian para pengemudi motor itu saling bahu membahu satu sama lain untuk mengeluarkan motor dari jalur tersebut melewati seperator.

Akan tetapi yang unik adalah usai membantu para pengendara sepeda motor yang lain, pengendara motor skuter matic itu tertinggal dan yang lain tidak ada yang mau membantunya sampai ia pun kebingungan sendiri dan akhirnya diklakson oleh banyak motor dan juga bus Transjakarta yang sudah menunggu keputusannya mau ditilang atau terus ada di situ!!!

Penasaran!!!, Langsung cek aja videonya di bawah ini :


Jalur Lalu Lintas Sesudah Tragedi "Air Susu Dibalas Air Tuba"

Tidak jelas bagaimana akhir nasib pengendara motor skuter matic tersebut, apakah ia kemudian menyerahkan diri dan mendapat tilang atau berhasil lolos dengan mengangkat sendiri motornya melewati Seperator jalan.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact