Breaking

Thursday, 2 August 2018

Ini Dia Warna Air Kali Item Saat Dimasukan Ke Botol Plastik

Ini Dia Warna Air Kali Item Saat Dimasukan Ke Botol Plastik Terima kasih sudah mengunjungi Hanyatauaja.com, pastikan Anda membaca postingan ini sampai selesai.. jangan lupa mampir juga ke lapak kita ya lapak.hanyatauaja.com


Hanyatauaja.com - Mendengar pertama kali nama Kali Item, yang ada di dalam pikiran kita sudah tentu airnya hitam pekat. Namanya juga Kali Item. Kali Item belakangan ini berhasil menyita perhatian menjelang Asian Games. Sebenarnya, nama Kali Item itu hanya sebutan warga saja lantaran memang airnya di sana hitam pekat. Nama sebenarnya adalah Kali Sentiong.

Selain airnya yang berwarna hitam, Kali Sentiong juga berbau tidak sedap. Ini yang menjadi masalah utamanya. Menjelang Asian Games, Pemprov DKI Jakarta menutup kali itu dengan Waring warna hitam agar mengurangi sedikit bau yang ada.

Penutupan kali dengan waring itu justru memunculkan pro dan kontra. Di tengah sorotan tajam, Pemprov DKI Jakarta tetap memasang waring sepanjang 600 meter lebih dan hal itu menelan biaya yang kurang lebih Rp. 580,8 Juta.

Saat diperiksa langsung di kali rupanya memang Air yang ada di sana tidak begitu hitam seperti yang dibicarakan. Kala dimasukkan ke dalam botol plastik, rupanya air yang ada di sana tidak terlalu hitam seperti yang dibicarakan. hanya terlihat keruh. Seperti dibawah ini pada gambar terlihat.

Air Kali Item Di Masukan Ke Dalam Botol Plastik

Akan tetapi jika dilihat lebih dekat memang kali itu terlihat berwarna hitam pekat. Meski Kali Item bersih dari yang namanya sampah, akan tetapi tetap saja terlihat hitam.

Tidak hanya itu baunya pun juga tidak sedap dan begitu menyengat. Persis seperti bau air got meski beberapa lalu sudah diberi ribuan kilo cairan mikroba. Jangankan dari jarak dekat, jarak 1 meter saja sudah tercium baunya.

Hanyatauaja.com I Membaca Agar Lebih Tau
Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact